Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Blitar

Tingkatkan Pelayanan Masyarakat, Kapolres Blitar Resmikan Rumah Dinas Anggota

Kapolres Blitar AKBP Adhitya Panji Anom didampingi Ketua Cabang Bhayangkari Blitar Ny Myrna Adhitya meresmikan rumah dinas anggota.

Blitar, memorandum.co.id – Kapolres Blitar AKBP Adhitya Panji Anom didampingi Ketua Cabang Bhayangkari Blitar Ny Myrna Adhitya meresmikan Mapolsek Binangun, Mapolsek Wates serta asrama polisi (aspol) secara simbolis di area Mapolsek Wlingi Blitar, Selasa (11/1/2022).

Kegiatan peresmian juga dihadiri PJU Polres Blitar, Kapolsek Wates, Kapolsek Binangun, anggota dan perwakilan Bhayangkari, Direktur CV Nasaa Architecture Heru Isworo (pengawas), perwakilan CV Skala Patria Yosi (perencanaan), dan perwakilan CV Morodadi Harsoyo (pelaksana tender).

Peresmian ditandai dengan pemotongan pita dan penyerahan kunci kepada anggota yang akan menempati rumah dinas tersebut serta meninjau bangunan yang berdiri kokoh sebanyak 15 unit yang diperuntukkan kepada personel Polres Blitar.

Kapolres dalam kesempatan itu mengungkapkan dirinya berharap dengan dibangunnya mapolsek dan aspol dapat digunakan untuk maksimalkan pelayanan kepada masyarakat.

Selain itu juga mengakomodir tempat tinggal personel Polres Blitar yang belum memiliki hunian tetap serta dapat menambah motivasi para personel dalam pelaksanaan tugas ke depan serta meningkatkan kinerja anggota mengingat kesejahteraan dalam bentuk hunian telah dipenuhi.

“Saya minta kepada personel yang akan menempati bangunan yang telah disediakan oleh negara ini dapat merawat dan menjaga agar ketika tinggal di sini bisa merasa nyaman,” pungkas Adhitya Panji Anom. (pra/fer)

Reporter : Biro Blitar

baca juga

Vaksinasi Merdeka Polres Blitar Sasar Desa Genengan

Aziz Manna Memorandum

Toserba di Kanigoro Dirampok, Korban Tewas Dibantai

Aziz Manna Memorandum

Tingkatkan Daya Tahan Tubuh, Personil Polres Blitar Terima Vaksin Ketiga

Aziz Manna Memorandum