Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Kediri

Tingkatkan Silaturahmi, Kapolres Kediri Kunjungi Polsek Jajaran

Kapolres Kediri AKBP Luman Cahyono didampingi Ketua Cabang Bhayangkari Polres Kediri Ny. Detri Lukman Cahyono saat melakukan kunjungan di Polsek Kandat.

Kediri, memorandum.co.id – Untuk meningkatkan tali silaturahmi dengan anggota polsek dan jajaranya, Kapolres Kediri AKBP Lukman Cahyono melakukan kunjungan kerja ke polsek-polsek jajaran. Silaturahmi dengan anggota juga melakukan cek kinerja dalam melayani masyarakat.

Kapolres Kediri AKBP Lukman Cahyono didampingi Ketua Cabang Bhayangkari Polres Kediri Detri Lukman Cahyono bersama rombongan Kabag dan Kasat melaksanakan kunjungan kerja di polsek jajaran Rayon 5 yakni Polsek Kandat, Ringinrejo, Kras dan Ngadiluwih.


Kapolres Kediri AKBP Lukman Cahyono menuturkan tujuannya mengunjungi polsek adalah menyambung tali silaturahmi.

baca juga :  Karyawan Salon Nyambi Edarkan Sabu

“Tujuan silaturahmi ke polsek jajaran ini untuk menjaga kekompakan dalam kinerja,” tutur AKBP Lukman.

Kapolres Kediri dalam kunjunganna menyampaikan, ia juga mengajak anggotanya untuk bekerja dengan ikhlas. Polsek diharapkan melaksanakan perintah pimpinan dengan baik dan benar, demi melayani masyarakat serta menjaga kamtibmas supaya kondusif.

“Jangan lupa bersyukur dan berdoa juga rajin beribadah. Pandai-pandailah menempatkan diri sebagai anggota Polri. Selain itu juga sayangi keluarga dan jauhi hal yang berbuat tidak benar,” pesan AKBP Lukman Cahyono.

Sekedar diketahui dalam kegiatan kunjungan ke polsek jajaran di Rayon 5 itu dilaksanakan dengan mematuhi protokol kesehatan. (Mis)

baca juga :  Putus Rantai Penyebaran Covid-19, Polres Kediri Sekat Arus Balik Hingga 31 Mei
Reporter : Biro Kediri

baca juga

Warga Krembangan Surabaya Tertangkap Curi Kabel di Kediri

Agus Supriyadi

Warga Desa Besuk Digegerkan Mayat di Dalam Rumah

Ferry Ardi Setiawan

Wanita Asal Bandung Tewas Bersimbah Darah di Hotel Lotus Garden Kediri, Diduga Korban Pembunuhan

Aziz Manna Memorandum