Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Derap Pasuruan

Tinjau Warga Binaan, Babinsa Serda Ta’at Terjun ke Lokasi Banjir di Dua Dusun

 Serda Ta’at meninjau warga binaan yang daerahnya terendam banjir.

Pasuruan, memorandum.co.id – Luapan air hujan yang memasuki rumah permukiman rumah warga hingga kini belum surut. Anggota Koramil 11 Beji Kodim 0819 Pasuruan Serda Ta’at, Babinsa Kedungringin, Kecamatan Beji turun ke lokasi untuk memantau rumah warga yang terdampak banjir, Senin (2/11/2020).


Hujan yang menguyur hampir seluruh wilayah di Kabupaten Pasuruan beberapa mengakibatkan beberapa wilayah banjir salah satunya di Kecamatan Beji tepatnya di Desa Kedungringin.


Sebagai Babinsa Kedungringin, dia langsung turun ke lokasi setelah mendapat laporan dari warga bahwa dua dusun di desa binaanya terkena banjir dengan rata-rata ketinggian 30 sampai 70 cm dan sudah memasuki rumah-rumah warga.

baca juga :  Warga Apresiasi Anggota Koramil Kejayan dan Yonzipur 5 Kepanjen

“Saya ke lokasi setelah mendapat kabar dari warga yang menyebutkan bahwa dua dusun di Desa Kedungringin yakni Dusun Kedungringin Tengah dan Dusun Balungrejo terendam banjir, tepatnya ada dua RW dan enam RT yang terdampak,” ucap Ta’at saat di lokasi.

Serda Ta’at menjelaskan, menurut data yang dihimpun babinsa dari dua dusun tersebut ada sekitar 415 kepala keluarga (KK) yang terdampak banjir.

“Untuk itu, dia meminta kepada seluruh masyarakat agar tetap waspada dan agar berhati-hati apabila curah hujan semakin tinggi, apalagi sekarang sudah memasuki musim penghujan,” tutup Ta’at. (rul/fer)

baca juga :  Kodim 0819 Pasuruan Sampaikan Komsos dengan Komunitas Sepeda Onthel
Reporter : Biro Pasuruan

baca juga

Warga Apresiasi Anggota Koramil Kejayan dan Yonzipur 5 Kepanjen

Ferry Ardi Setiawan

Sinergitas Kodim 0819 -Warga, Bangun Mushola dan Asrama Anak Yatim

Agus Supriyadi

Koramil Beji Latih Kedisiplinan Siswa MAN 1 Pasuruan

Aziz Manna Memorandum