Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Derap

TMMD Bojonegoro Wujud Nyata Sinergitas TNI dan Masyarakat Untuk Peningkatan Pembangunan

Bojonegoro, memorandum.co.id – Operasi bakti TNI melalui kegiatan program TMMD atau TNI Manunggal Membangun Desa ke- 110 di Desa Ngrancang dan Jatimulyo, Kecamatan Tambakrejo, Kabupaten Bojonegoro oleh Kodim 0813 Bojonegoro adalah wujud nyata adanya kemanunggalan antara TNI dan Masyarakat di dua desa untuk mewujudkan pembangunan yang bermanfaat dalam rangka peningkatan kesejateraan.

Hal ini seperti di sampaikan oleh Pimpinan DPRD (Dewan Perwakilan Rakyat) Kabupaten Bojonegoro, Wawan Kurnianto, yang juga turut Gowes Bersama dalam rangkaian kegiatan penutupan program TMMD mendampingi Dandim 0813 Bojonegoro dan juga Forpimda, Forpimcam, dan juga kepala Satker dilingkungan Pemkab Bojonegoro.


Dikatakan bahwa, dengan adanya program TMMD memberikan banyak manfaat program yang telah dilaksanakan oleh para Satgas TMMD baik program dengan sasaran pembangunan fisik dan juga pembangunan atau pemberdayaan SDM bagi masyarakat melalui pelatihan dan sosialisasi.

baca juga :  Berantas Buta Huruf, Satgas TMMD Ajari Warga Baca Tulis

“Dengan adanya program TMMD ke 110 ini juga sebagai bentuk percepatan akselerasi Pembangunan di Kabupaten Bojonegoro yang merata dan manfaatnya banyak dirasakan oleh masyarakat Bojonegoro khususnya dua desa di Kecamatan Tambakrejo,” Ujar Wawan Kurnianto, Rabu (31/3/2021).

Wawan Kurnianto, yang juga Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bojonegoro ini mengharap, agar program TMMD bisa terus dilaksanakan secara berkelanjutan dalam rangka menyempurnakan program-program pembangunan yang ada dan sudah dilaksanakan.

“Dengan adanya program yang memberikan manfaat pembanguann, DPRD Bojonegoro akan mendorong soal pengangguran untuk kegiatan seperti ini. Karena TMMD merupakan program kebersamaan yang mampu menyumbangkan kemajuan dalam membangun masyarakat guna peningkatan kesejahteraan masyarakat,” ujar Pria yang juga asal Kecamatan Tambakrejo ini.

baca juga :  Satgas TMMD 110 Bojonegoro Pasang Umbul-Umbul di Desa Ngrancang

Wawan, atas nama rakyat Tambakrejo juga menyampaikan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Bojonegoro dan pihak TNI dalam hal ini Kodim 0813 Bojonegoro, serta para Satgas TMMD dan masyarakat yang berjuang dan berjibaku melaksanakan pembangunan untuk masyarakat Ngrancang dan Jatimulyo dengan segenap tenaga dan pemikiran tak kenal lelah. (top/har)

Reporter : Biro Pantura

baca juga

Wujud Perhatian, Satgas TMMD 110 Bojonegoro Berbagi Masker ke Warga

Aziz Manna Memorandum

Wujud Nyata Kemanunggalan TNI-Rakyat, Satgas dan Warga Kompak Jalankan Program TMMD Kodim Bojonegoro

Agus Supriyadi

Wujud Empati, Satgas TMMD Bojonegoro Takziah ke Rumah Duka Saedan

Aziz Manna Memorandum