Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Polres Gresik

TNI-Polri di Bawean Masif Blusukan Distribusikan Bansos

Babinsa dan Bhabinkamtibmas menyalurkan bantuan kepada masyarakat

Gresik, Memorandum.co.id – Penyaluran bantuan sosial (Bansos) berupa sembako terus dilakukan oleh personil Polsek Tambak, Bawean jajaran Polres Gresik. Bhbainkamtibmas dan Babinsa rutin blusukan untuk meringankan beban masyarakat selama PPKM level 3.

Pendistribusian bansos dilakukan secara door to door ke rumah masyarakat terdampak Covid-19. dTepatnya di dusun Pasiran, Desa Kepuh Teluk, Kecamatan Tambak. Sasarannya para lansia, warga kurang mampu dan yang terdampak pandemi.


“Alhamdulilah, kegiatan bakti sosial penyaluran bansos memang sudah menjadi rutinitas kami untuk membantu masyarakat yang membutuhkan khususnya yang terdampak pandemi Covid-19 dan PPKM,” kata Kapolsek Tambak, AKP Rachmat Triyanto mewakili Kapolres Gresik, AKBP Arief Fitrianto.


Pihaknya terus mendorong para anggotanya untuk intensif turun di tengah masyarakat. Apalagi hingga saat ini pandemi belum juga berakhir yang berdampak pula pada roda perekonomian.

baca juga :  AKBP Kusworo Wibowo Promosi, AKBP Arief Fitrianto Kapolres Gresik

“Bansos ini merupakan bantuan berupa beras sebanyak lima kilogram yang kami bagikan kepada warga yang terdampak pandemi Covid-19 dan PPKM,” pungkasnya.

Selain menyalurkan bansos, Bhabinkamtibmas dan Babinsa yang turun lapangan juga membawa pesan agar masyarakat selalu disiplin protokol kesehatan. Juga menggelorakan agar segera mengikuti program vaksinasi.(and/har)

Reporter : Biro Pantura

baca juga

Zoom Meeting Bareng Mendagri Jelang Cuti Bersama, Wakapolres Gresik Diminta Antisipasi Persebaran Covid-19

Agus Supriyadi

Ziarah Makam Sunan, Kapolres: Saya Berdoa Gresik Baldatun Toyyibatun Warabbun Ghofur

Aziz Manna Memorandum

Ziarah Makam Kanjeng Sepuh Sidayu, Kapolres Gresik Imbau Protokol Kesehatan

Ferry Ardi Setiawan