Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Madiun

Tolak Bala Covid-19, Korem 081/DSJ Gelar Doa Bersama

Doa bersama di Korem 081/DSJ

Madiun, Memorandum.co.id – Saat ini, bangsa Indonesia terus berupaya keras untuk dapat keluar dari pandemi Covid-19 dan membuatnya dapat segera berakhir.

Sebagai bagian dari komponen bangsa, Korem 081/DSJ juga terus aktif terjun langsung dalam upaya mempercepat penanganan Covid-19, khususnya di wilayah jajarannya.


Selain melakukan berbagai upaya lahiriyah guna mencegah dan memutus mata rantai penyebarannya, Korem 081/DSJ juga merasa perlu untuk melakukan upaya lain yang berupa batiniah.

Untuk itulah, siang ini mereka menggelar kegiatan Doa Bersama dalam rangka tolak bala Covid-19 di Masjid Jenderal Sudirman Makorem 081/DSJ, Jl. Pahlawan No. 50 Kota Madiun, Rabu (27/1/2021). pagi.

baca juga :  Pesan Danrem 081/DSJ Pada Peringatan 1 Muharam 1442 H

Danrem 081/DSJ, Kolonel Inf Waris Ari Nugroho yang memimpin jalannya kegiatan dalam sambutannya mengatakan, jika kegiatan yang dilaksanakan tersebut diniatkan semata-mata sebagai ibadah. Karena ia menilai, doa itu sendiri merupakan ibadah.

Selanjutnya ia juga mengajak kepada anggotanya untuk senantiasa bermuhasabah.

“Sebagai manusia biasa tentunya kita banyak khilaf dan kekurangan. Oleh karena itu, mari kita berserah diri dengan memuji keagungan Allah, SWT, serta memohon agar diturunkan rahmat-Nya kepada kita semua,” urainya.

Melalui untaian doa yang dipanjatkan dalam kegiatan doa bersama tersebut, Danrem berharap seluruh rakyat Indonesia dapat dijauhkan dan terhindar dari wabah Covid-19.

baca juga :  Danrem 081/DSJ Ajak Prajuritnya Bekerja Lebih Baik

Hadir juga dalam kegiatan doa bersama tersebut yaitu KH. Munirul Huda yang turut memberikan tausyiahnya. (*/alv/mt)

Reporter : Biro Mataraman

baca juga

Upaya Korem 081/DSJ Cegah Konflik Sosial di Wilayahnya

Aziz Manna Memorandum

Tujuh Wilayah Zona Merah Covid-19, Danrem 081/DSJ Kumpulkan para Dandim

Aziz Manna Memorandum

TMMD Korem 081/DSJ Bangun MCK Umum di Hutan Tulungagung

Aziz Manna Memorandum