Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Ekonomi

Triple Pro Grade Camera Buat Konten Video Reels dan TikTok Kamu Unik

Jakarta, memorandum.co.id -Kebutuhan untuk hadirkan konten Video Reels dan TikTok yang unik dan inspiratif adalah salah satu bentuk ekspresi diri Gen Z. Untuk memenuhi kebutuhan tersebut, Samsung hadirkan berbagai inovasi pada Triple Pro Grade Camera Galaxy S21 FE 5G.

Hadirnya salah satu fitur baru seperti Dual Recording merupakan salah satu kebutuhan dari Galaxy Fan. Dual Recording bisa rekam konten kamu dengan kombinasi kamera depan dan belakang sekaligus.

Selain itu hadirnya berbagai mode seperti Vlog Mode, dan Split View juga memudahkan kamu untuk pilih angle terbaik. Ketika fitur Dual Recording diaktifkan, tampilan layar Galaxy S21 FE 5G akan terbagi menjadi dua sisi. Ada dua pilihan layar yang bisa kamu pilih, yakni splitview ataupun picture-in-picture seperti saat melakukan panggilan video. Mode perekaman ini sangat cocok untuk vlogger karena mereka nggak perlu lagi pakai banyak kamera dan proses editing untuk menyatukan dua rekaman ke dalam satu video.

Bagi kamu yang mau bikin konten unboxing, misalnya, kamu nggak perlu lagi repot-repot pakai dua kamera untuk menampilkan produk dan ekspresi wajah kamu saat membukanya, buat semua kegiatan ngonten jadi lebih simple dan anti ribet. Adanya fitur Single Take yang mampu mengambil beberapa jenis konten seperti foto diam, video hasil kurasi gambar terbaik, video boomerang, video fast forward, sampai slow motion dan bantuan AI untuk memilih hasil terbaik buat kamu lebih secure dan more confidence. Semua kamera depan dan belakang Galaxy S21 FE 5G juga sudah dilengkapi dengan fitur Electronic Image Stabilizer (EIS), sehingga video rekaman kamu minim guncangan saat diambil ketika kamu berjalan.

Setelah puas ambil berbagai momen dengan Triple Pro Grade Camera, kamu bisa edit hasil rekaman kamu langsung dari layar DYNAMIC AMOLED 2X Galaxy S21 FE 5G. Layar yang super crisp, immersive, serta smooth dengan dukungan refresh rate 120Hz buat kamu betah seharian berkreasi buat konten video yang inspiratif dan viral. Gak perlu worry lemot atau lag karena Galaxy S21 FE 5G juga dilengkapi dengan prosesor Exynos 2100 yang bawa peningkatan performa sebesar 25% pada CPU, 35% pada GPU, dan 55% pada NPU buat aktivitas editing video di VN, editing foto di Snapseed, serta streaming lagu favorit di Spotify jadi super smooth dan seamless. Say goodbye to delay and freeze! Upload hasil karya kreatif kamu dengan konektivitas 5G yang super kencang, buat kamu tetap update dan terhubung real time dengan dunia 24/7.

Selain itu buat dukung kamu yang suka cari inspirasi dimana aja , Samsung Galaxy S21 FE 5G juga dirancang untuk nemenin kamu seharian. Dengan All Day Battery 4.500 mAh serta didukung Super Fast Charging bikin kamu less worry buat ngonten, ngedit, bahkan enjoy entertainment seharian. Design-nya yang compact dan ringan juga nyaman digenggam dengan waktu yang lama, apalagi dengan adanya 4 pilihan warna baru yaitu Olive, Lavender, Graphite serta White bikin style kamu jadi epic. Jadi nggak ada alasan kan untuk jadiin Galaxy S21 FE 5G sebagai daily driver kamu untuk bikin konten epic, smartphone yang memang dirancang untuk kamu Galaxy Fan supaya hidup kamu jadi lebih kreatif dan inspiratif. Untuk buat hidup kamu makin epic, Samsung Galaxy S21 FE 5G sudah bisa didapatkan melalui berbagai retailer resmi.(*)

baca juga

Triple Pro Grade Camera Galaxy S21 FE 5G Siap Dukung Konten Gen Z yang Kreatif dan Inspiratif Jadi Viral

Agus Supriyadi

Para Gen Z Bisa Nonton, Bikin Konten Hingga Gaming Lebih Mulus Berkat Exynos 2100

Aziz Manna Memorandum

Out of The Box: Bikin Konten Dalam Air Menggunakan Galaxy A72, Seru Banget!

Agus Supriyadi