Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Sidoarjo

Truk Trailer Tabrak Truk Boks di Trosobo, Sopir Terjepit

Kendaraan yang terlibat Lakalantas

Sidoarjo, Memorandum.co.id – Diduga pengemudi kurang waspada, sebuah truk trailer menabrak truk boks yang ada di depannya. Meski tidak ada korban jiwa, namun akibat kecelakaan itu pengemudi Truk Trailer terjepit di dalam kabin kendaraan dan mengalami patah tulang kaki.

Peristiwa laka yang mengakibatkan kabin truk trailer ringsek tersebut terjadi di jalan Raya Trosobo, Taman-Sidoarjo, pada Selasa (12/10). Kondisi kabin yang ringsek, membuat Polisi dan warga kesulitan dalam mengevakuasi pengemudi truk trailer yang terjepit.


“Pengemudi baru bisa dievakuasi sekitar 1 jam setelah kejadian,” Kanir Laka Satlantas Polresta Sidoarjo AKP Sugeng S.

baca juga :  Diduga Ngantuk, Mobil Avanza Tabrak Truk Pol PP

Dari hasil pemeriksaan Polisi, diketahui jika kecelakaan itu terjadi bermula ketika truk trailer yang dikemudikan Rangga Verdian 23 tahun, warga Prambon, Sidoarjo melaju dari arah Krian menuju Surabaya. Tepat dilokasi kejadian, mendadak ada sebuah Truk Boks hendak putar balik. Karena truk trailer dalam kecepatan tinggi dan pengemudi kurang waspada.

“Membuat truk trailer langsung menabrak body tengah truk boks yang sedang putar balik,” jelasnya.

Akibat kecelakaan itu, pengemudi truk trailer yang mengalami patah tulang kaki langsung dievakuasi ke RS Siti Khodijah, Taman-Sidoarjo. Sementara bangkai kedua kendaraan yang terlibat langsung diamankan di pos polisi setempat.

baca juga :  Selama PPKM Darurat, Polres Blitar Tekan Angka Kecelakaan

Meski tidak ada korban jiwa, namun dampak akibat kecelakaan itu membuat arus lalulintas dari Krian menuju Surabaya sempat macet panjang sekitar 2 jam.(bwo/jok)

Reporter : Biro Sidoarjo

baca juga

Xenia Tabrak Tambal Ban, Dua Terluka dan Motor Remuk

Ferry Ardi Setiawan

Xenia Dihantam KA Penataran di Malang, 1 Tewas, 6 Luka Berat

Aziz Manna Memorandum

X-Trail Tabrak Dump Truck di Tol Porong

Aziz Manna Memorandum