Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Polres Gresik

Truk Tronton Tabrak Truk Tangki, 3 Orang Alami Luka

Petugas kepolisian saat melakukan olah TKP

Gresik, Memorandum.co.id – Truk tronton boks menabrak truk tangki terjadi di Jalan Dr. Wahidin SH Kecamatan Kebomas, Senin (14/9/2020). Akibatnya tiga orang mengalami luka dan kendaraan ringsek.


Kanit Laka Satlantas Polres Gresik Ipda Yossy menuturkan, kecelakaan bermula ketika truk tronton boks nopol L 8468 UA yang dikendarai Nur Wahab (28) warga Desa/Kecamatan Tonjong Kabupaten Brebes melaju dari arah barat menuju timur dengan kecepatan sedang. Wahab tidak sendirian, dalam truk tersebut masih ada Suparlan warga Desa Balongmulyo Kecamatan Kragan, Kabupaten Rembang.


Saat melintas di lokasi kejadian, Wahab tidak memerhatikan secara jelas arah depan. Sehingga menabrak bagian belakang truk tangki Nopol W 8276 BP yang dikendarai Cipto (37) warga Desa Mulyoagung Kecamatan Singgahan, Tuban. Saat kejadian di truk tangki ada Suhermawan asal Desa Mungguhlgubeng Kecamatan Benjeng, Gresik yang berdiri di atas truk tangki.

baca juga :  Polres Gresik Ungkap 9 Kasus Kejahatan Jalanan

“Akibat kurang memerhatikan arah depan, truk tronton menabrak bagian belakang truk tangki,” ujar Ipda Yossy. Akibatnya tiga dari empat orang tersebut mengalami luka-luka dan dilarikan ke RSUD Ibnu Sina untuk visum et repertum.

Diketahui Suparlan mengalami luka pada tangan kiri, Wahab pada bagian perut dan Suhermawan pada bagian tangan kanan dan dahi.(and/har/gus)

Reporter : Biro Pantura

baca juga

Zoom Meeting Bareng Mendagri Jelang Cuti Bersama, Wakapolres Gresik Diminta Antisipasi Persebaran Covid-19

Agus Supriyadi

Ziarah Makam Kanjeng Sepuh Sidayu, Kapolres Gresik Imbau Protokol Kesehatan

Ferry Ardi Setiawan

Wujudkan Gresik Aman-Kondusif, Forkopimda Gelar Deklarasi Anti Anarkis

Agus Supriyadi