Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Pasuruan

Truk vs Kijang di Pasuruan, Satu Tewas

Petugas Unitlaka Satlantas Polres Pasuruan Kota mengolah TKP.

Pasuruan, memorandum.co.id -Gegara sopir truk mengantuk, terjadi kecelakaan dengan mobil Kijang di Jalan Raya Rejoso, Kabupaten Pasuruan, Selasa (18/8/2020). akibat kecelakaan itu, Mudawam (53), warga Desa Kepel, Kecamatan Bugul Kidul, Kota Pasuruan, tewas di lokasi.

Kanitlaka Satlantas Polres Pasuruan Kota Ipda Indah Ramadhani Istiawan mengatakan, Kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 12.45 di Jalan Raya Rejoso, Desa Sambirejo, Kecamatan Rejoso, Kabupaten Pasuruan.

“Truk S 8763 UP disopiri Suhartono (60), warga Tambak Agung, Puri, Mojokerto sedangkan kendaraan Kijang N 1069 WU dikemudikan Muhammad Alex (40), warga Sekargadung, Kecamatan Purworejo, Kota Pasuruan,” ucap Indah.

baca juga :  Polsek Grati Pantau Distribusi BBM di SPBU

Akibat kejadian tersebut satu penumpang Kijang tewas karena mengalami pendarahan pada telinga dan robek pada pergelangan tangan.

” Sedangkan Sopir Kijang mengalami luka robek di jari kaki kanan, lutut dan tangannya dan kini di bawa ke RSUD Soedarsoeno Kota Pasuruan,” terangnya.

Lanjut Indah, dari keterangan sopir truk, bahwa dirinya mengaku mengantuk dan mengakibatkan oleng ke arah kanan dan menghantam kendaraan Kijang tersebut. (rul/fer)

Reporter : Biro Pasuruan

baca juga

Warga Sidoarjo Tewas Tabrak Truk

Aris Setyoadji

Warga Pohjentrek Terlindas Truk Tangki

Ferry Ardi Setiawan

Warga Desa Tebas Dapat Wawasan Bahaya Narkoba dan KDRT  

Aris Setyoadji