Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Surabaya

Tukang Parkir Maling Sepeda, Babak Belur Dihajar Massa

Trio Novandy

Surabaya, Memorandum.co.id – Karena kelaparan, dua sahabat Trio Novandy (22), warga Jalan Manyar Sabrangan dan Bimo nekat mencuri sepeda angin. Tapi lacur, bukan sepeda yang didapat, justru Trio Novandy babak belur dihajar massa, sedangkan rekan duetnya berhasil lolos dari amuk massa.


Kejadian ini bermula saat keduanya melihat sepeda lipat merek Wim Cycle warna hijau yang parkir di depan sebuah toko di Jalan Raya Manyar pada Minggu (20/9) dinihari. Sepeda tersebut milik AN (17), warga Jalan Pacar Keling.


Mengetahui pemilik sepeda tertidur, dengan mengendap-endap Trio dan Bimo mengambil sepeda. Baru beberapa langkah berhasil menguasai sepeda angin tersebut, korabn terbangun dan langsung meneriaki mereka maling.

baca juga :  Jadi  Tempat Mesum,  Warga Keputih Tuntut Ace Hotel Homestay Ditutup
barang bukti

“Karena tertangkap, tersangka TN yang berprofesi sebagai tukang parki ini dimassa hingga babak belur. Sementara Bimo berhasil meloloskan diri, tapi identitasnya telah kami kantongi dan saat ini dalam pengejaran kami,” kata Kapolsek Sukolilo AKP Subiyantana, Senin (21/9).

Sementara itu di hadapan penyidik, Trio mengaku melakukan pencurian tersebut dikarenakan pendapatannya sedang sepi. Apalagi kebutuhan perutnya yang sudah tak dapat ditahan.

“Saya lapar pak, mau makan tidak ada uang. Diajak teman buat mencuri, akhirnya saya nekat saja tapi malah ketangkap gini,” aku Trio. (iah/gus)

baca juga :  Gasak Laptop, Sejoli Dipenjara
Reporter : Indra

baca juga

Warga Bondowoso Gagal Mencuri Sepeda Gunung

Aris Setyoadji

Usai Beli Sabu, Warga Surtikanti Bablas Penjara

Aris Setyoadji

Tukang Pijat Keliling di Surabaya Perkosa Pelanggan

Aziz Manna Memorandum