Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Malang Kota

Tumbuhkan Kedisiplinan Prokes, Polsek Kedungkandang Bagikan Masker Gratis

Pembagian masker kapada masyarakat Kedungkandang, Kota Malang.

Malang, memorandum.co.id – Polsek Kedungkandang Kota Malang, membagikan masker gratis di sepanjang Jalan Ki Ageng Gribig, Kelurahan/Kecamatan Kedungkandang, Kota Malang, Kamis (17/6/2021).

Selain memberikan masker secara gratis, petugas gabungan juga melakukan imbauan 5 M kepada masyarakat. Yakni memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, dan mengurangi mobilitas.


“Kami membagikan masker dan mengimbau 5 M kepada masyarakat. Khususnya di wilayah hukum kawasan Kedungkandang,” terang Kapolsek Kedungkandang Kompol Yusuf Suryadi di sela-sela kegiatan.

Imbauan itu, lanjut kapolsek, adalah untuk disiplin protokol kesehatan (prokes) dalam rangka pencegahan dan pengendalian Covid-19 di wilayah Kota Malang.

baca juga :  Pandemi Corona Jadi Peluang Usaha Masker Kain

Selain Kapolsek, hadir juga Camat Kedungkandang Prayitno, Danramil Kedungkandang 0833/02 Kapten CBA M Solekhan, Kanitbinmas Iptu Tutik Rahayu, serta anggota Polsek Kedungkandang dan Satpol PP Kota Malang.

Sebelum pembagian masker, diawali dengan apel kegiatan dipimpin kanitbinmas. Kemudian, dilanjutkan pembagian masker di sepanjang Jalan Ki Ageng Gribig, Kelurahan/Kecamatan Kedungkandang, Kota Malang.

“Kami berharap, dengan kegiatan ini, dapat mendorong masyarakat untuk lebih disiplin dalam mematuhi protokol kesehatan,” tambah Kanitbinmas Iptu Tutik Rahayu. (edr/fer)

Reporter : Biro Arema

baca juga

Wartawan Gandeng TNI-Polri Bagikan Ribuan Masker

Syaifuddin

Warga Kedungkandang Tewas Disambar KA Matarmaja

Ferry Ardi Setiawan

Usai Njambret, Pemuda Ini Curi HP di Rumah Warga

Ferry Ardi Setiawan