Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Jember

Tumbuhkan Semangat Baru, Pegawai Lapas Jember Digembleng

Ayu Killa pemberi materi motivasi Gafra Mandiri asal Jakarta

Jember, Memorandum.co.id – Meningkatkan kinerja, sebanyak 41 pegawai Lembaga Pemasyarakatan kelas II A Jember mengikuti Pembinaan Fisik Mental dan Disiplin Pegawai (FMDP), Rabu (24/11/2021).


Kepala lembaga pemasyarakatan (Kalapas) Kelas IIA Jember, Sarwito setelah mengikuti pembinaan mental dengan narasumber Ayu Killa asal Jakarta menerangkan, kegiatan ini sangat bermanfaat untuk meningkatkan kapasitas diri sebagai petugas Pemasyarakatan.

“FMDP kegiatan rutin tahunan dilakukan untuk memberikan motivasi agar semangat kerja ditumbuhkan kembali dan semoga menambah semangat segar untuk melaksanakan tugas di Lapas Jember,” beber Sarwito.

Selain itu, Kalapas menekankan pentingnya kekompakan dan kebersamaan antar pegawai, terlebih kegiatan ini sebagai upaya membangun kebersamaan dalam tugas (teamwork) yang pada akhirnya membentuk jiwa korsa dalam menghadapi setiap masalah dan tantangan yang dihadapi.

Sementara, Ayu Killa, pemberi materi notivasi berharap para pegawai Lapas Kelas IIA Jember mempunyai motivasi untuk kerja lebih giat lagi sesuai dengan SOP dan menjunjung tinggi kejujuran serta mencintai apa yang dikerjakan.


“Saya berharap bagi para pegawai lapas kelas IIA Jember, setelah mengikuti FMDP mendapatkan materi hepo terapi, dan terapi fisiologi, tumbuh semangat baru dan lebih giat dalam bertugas,” tutur Ayu Killa yang digabung dalam komunitas Gafra Mandiri dari Jakarta. (edy)

Reporter : Biro Jember

baca juga

Warga Binaan Lapas Jember Layani Cuci Kendaraan Umum

Aziz Manna Memorandum

Tak Lapor 3 Kali, Penerima Pembebasan Asimilasi akan Dijebloskan Lagi ke Penjara

Agus Supriyadi

Staf Keamanan dan Ketertiban Lapas Jember Jabat Kasubsi BKA Bapas Jember

Aziz Manna Memorandum