Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Pendidikan

Tumbuhkan Sinergi, Untag Surabaya Sambangi Kantor SKH Memorandum

Pimpinan SKH Memorandum bersama Kabag Humas dan Protokoler Untag Surabaya.

Surabaya, memorandum.co.id – Sebagai bentuk jalinan kerjasama dan sinergi antara dunia pendidikan dengan dunia jurnalistik, Universitas 17 Agustus 1945 (Untag) Surabaya sambang ke Kantor SKH Memorandum di bilangan Ketintang, Senin (3/5/2021).

Pada kesempatan itu, kehadiran Untag Surabaya yang diwakili oleh Kabag Humas dan Protokoler Untag Karolin Rista disambut oleh pimpinan dari SKH Memorandum di antaranya Direktur Utama Choirul Shodiq, Pimpinan Perusahaan Yoyok Khayatullah, dan Pimpinan Redaksi Arief Sosiawan.


“Dalam momentum Ramadan ini, kami melakukan giat silaturahmi sebagai bentuk apresiasi Untag Surabaya terhadap media cetak dan online Memorandum, karena setahun ini telah memberikan kebermanfaatan pemberitaan di dalam dunia pendidikan,” tutur Karolin Rista.

baca juga :  Belajar Daring, Nilai Kejujuran dan Tanggung Jawab Siswa Semakin Hilang

Ke depan, pihaknya sangat berharap media cetak dan online Memorandum agar terus berkomitmen untuk menjadi media yang menyajikan berita-berita teraktual dan bermanfaat khususnya di kancah pendidikan.

Sepanjang pertemuan di dalam ruang meeting SKH Memorandum, tersaji nuansa harmoni dengan obrolan-obrolan hangat dan taburan canda tawa di antara kedua belah pihak. Tak ketinggalan, Untag Surabaya turut memberikan bingkisan kepada Memorandum.

Sementara itu, Direktur Utama Choirul Shodiq mengatakan, bahwa media cetak dan online Memorandum akan sepenuh hati mengemban amanah masyarakat dalam misinya menjadi media yang tanpa hoaks dan menjadi pelipur masyarakat yang haus akan berita yang informatif dan berbeda.

baca juga :  Persiapan Kuliah Tatap Muka, Ratusan Dosen dan Staf Untag Surabaya Divaksin

“Kami sangat berterima kasih kepada Untag Surabaya karena telah berkunjung dan bersilaturahmi ke kantor Memorandum. Tentunya, sebagai media cetak dan online mainstream kami senantiasa bersemangat menyajikan pemberitaan yang aktual, terdepan, dan no hoax,” pungkasnya. (mg3)

baca juga

Wisuda Ke-122, Rektor Untag: Tetap Berinovasi dan Gotong Royong Bangun Indonesia Lebih Baik

Aziz Manna Memorandum

Untag Surabaya Perguruan Tinggi Pertama yang Ikuti Vaksinasi Covid-19

Aziz Manna Memorandum

Untag Surabaya Beri Penghargaan Mahasiswa dan Dosen Berprestasi

Aziz Manna Memorandum