Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Derap

Tunjang Kegiatan TMMD Tambakrejo, PMI Cabang Bojonegoro Ajak Lawan Covid-19

Bojonegoro, memorandum.co.id – Penyebaran virus Covid-19 belum berakhir. Berbagai upaya terus dilakukan oleh Pemerintah maupun berbagai pihak. Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Bojonegoro juga ikut berperan serta dalam program TMMD ke-110 yang dilakukan oleh Kodim 0813/Bojonegoro di Desa Ngrancang dan Desa Jatimulyo, Kecamatan Tambakrejo, Kabupaten Bojonegoro, Jum’at (26/03/2021).

Kepala Markas PMI Kabupaten Bojonegoro, Suko Hawidodo mengatakan, untuk ikut mengurangi penyebaran virus Covid-19 khususnya di desa sebagai sasaran TMMD ke 110 dengan melakukan kegiatan yang dilakukan penyemprotan disinfektan di fasilitas umum seperti tempat ibadah, Balaidesa, poskamling, pemasangan leaflet, pemberian wipol/pembersih lantai, sosialisasi dan pembagian bahan perilaku hidup bersih dan sehat ( PHBS) seperti sabun, masker, dan lainnya.


“Dari PMI Cabang Bojonegoro kami juga memberikan pamflet untuk dipasang difasilitas dan tempat umum agar peringatan terkait bahaya Covid-19 dan juga himbauan kepada masyarakat bisa dibaca masyarakat Banyak,” ucap Suko Hawidodo.

baca juga :  Ukur Kinerja Satgas, Tim Wasev PJO TMMD 110 Kunjungi Kodim Bojonegoro

Suko berharap dengan upaya upaya tsb masyarakat membiasakan untuk menjaga kebersihan lingkungan dan berperilaku hidup sehat. (top/har)

Reporter : Biro Pantura

baca juga

Wujud Perhatian, Satgas TMMD 110 Bojonegoro Berbagi Masker ke Warga

Aziz Manna Memorandum

Wujud Nyata Kemanunggalan TNI-Rakyat, Satgas dan Warga Kompak Jalankan Program TMMD Kodim Bojonegoro

Agus Supriyadi

Wujud Empati, Satgas TMMD Bojonegoro Takziah ke Rumah Duka Saedan

Aziz Manna Memorandum