Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Bojonegoro

Ujian CASN dan PPPK Nonguru di Bojonegoro Diikuti 3 Kabupaten

Nurul Azizah dan Sukur Priyanto  meninjau lokasi tes SKD (Sutopo)

Bojonegoro, memorandum.co.id – Sekretaris Daerah Bojonegoro Nurul Azizah membuka tes seleksi kompetisi dasar (SKD) calon aparatur sipil negara  (CASN) dan pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja (PPPK) nonguru di Gedung Olahraga Bojonegoro pada Rabu (13/10/2021). Tes itu diikuti dari 3 kabupaten sekaligus, Yaitu Bojonegoro, Tuban, dan Lamongan.

Pada acara ini hadir pula Sekretaris Daerah Kabupaten Tuban, Asisten 3 Kabupaten Lamongan, Kemudian Juga Wakil Ketua DPRD Bojonegoro Sukur Priyanto. Kepala BKPP Aan Syahbana menyampaikan Tes SKD di Kabupaten Bojonegoro ini dilaksanakan dari tanggal 13 Oktober – 23 Oktober 2021 dengan total peserta sebanyak 7.034 peserta.


“Kabupaten Bojonegoro sendiri pelaksanaan trs SKD mulai dari 13 Oktober – 17 Oktober 2021 dengan peserta 3.478 dan juga PPPK Non Guru sebanyak 1 orang, ” ujarnya.


Sekretaris Daerah Kabupaten Bojonegoro Nurul Azizah menyampaikan bahwa ini mengingatkan akan masa lalu ASN disini dalam mengikuti tes CPNS, mulai dari mencari lokasi ujian, antri administrasi, antri untuk masuk ruang ujian, waktu ujian berlangsung dan yang lebih mendebarkan saat menunggu hasil ujian itu sendiri.

baca juga :  3.425 Peserta Bakal Tes CAT

“Saat ini merupakan kesempatan adik-adik untuk mengikuti seleksi CPNS, diharapkan para peserta mengeluarkan semua kemampuannya dalam tes SKD ini, sehingga memperoleh hasil yang maksimal. Serta yang lolos adalah yang benar-benar memenuhi standar,” harapnya. (top/har)

baca juga

Waspadai Calo CASN Pemprov Jatim Gentayangan

Ferry Ardi Setiawan

Wali Kota Kediri Tinjau Pelaksanaan SKD CASN Kota Kediri 2021

Ferry Ardi Setiawan

Tidak Bisa Daftar CASN,  Seribu Pegawai Honorer K2 Ngaplo

Syaifuddin