Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Olahraga

Unggul Lebih Dulu, Arsenal Keok dari Tuan Rumah Albion

Laga Kontra Arsenal Vs Brighton And Hove Albion Hasil 1-2 , di Stadion American Express

Surabaya, Memorandum.co.id- Posisi Arsenal di papan Liga Inggris semakin anjlok usai menuai hasil buruk pada pekan ke-30.

Arsenal harus menerima kekalahan dari tuan rumah Brighton and Hove Albion dengan skor 1-2, Sabtu (20/6/2020) malam WIB di Stadion American Express.

Mulanya Arsenal unggul lebih dulu pada menit ke-68 lewat Nicolas Pepe. Namun pada menit ke-75, gawang Arsenal kebobolan oleh gol Brighton yang dicetak melalui Lewis Dunk, sehingga kedudukan berimbang menjadi 1-1.

Pada masa injury time, The Seagulls-julukan Brighton- mencetak gol ke-2 melalui Neal Maupay pada menit (90+5′), sehingga Arsenal harus pulang dengan tangan hampa atas kekalahannya.

Hasil ini membuat rekor kekalahan Arsenal semakin parah sejak Liga Inggris kembali bergulir pasca-Pandemi Covid-19. Dari hasil ini Arsenal kini harus turun ke peringkat 10.

Arsenal baru mengumpulkan 40 poin dari 30 laga dan bisa tersalip oleh Burnley (39 poin), jika pesaingnya itu membuat kejutan pada laga kontra Manchester City besok. (x-7/gus)

baca juga

The Citizens Dilarang Berlaga di Liga Eropa 2 Musim

Agus Supriyadi

Setan Merah Permalukan Chelsea di London

Agus Supriyadi

Liverpool Juara Liga Inggris 2019 – 2020

Agus Supriyadi