Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Polres Lamongan

Upacara HUT ke-75 RI, Polres Lamongan Libatkan Mantan Napi Teroris

Upacara HUT ke-75 RI di Mapolres Lamongan.

Lamongan, memorandum.co.id – Kapolres Lamongan AKBP Harun memimpin langsung upacara peringatan HUT ke-75 RI di halaman mapolres, Senin (17/8/2020). Uniknya, petugas upacara melibatkan para mantan napi teroris yang tergabung dalam Yayasan Lingkar Perdamaian.

Para anggota Yayasan Lingkar Perdamaian yang ikut ialah Syaiful Arif dan Khoirul sebagai pengibar bendera serta Ali Fauzi sebagai pembaca UUD 45.

“Di sini dalam kegiatan upacara kita lihat bahwa rekan-rekan dari Yayasan Lingkar Perdamain juga serta dalam melaksanakan kegiatan upacara dengan mengambil peran sebagai pengibar bendera dan pembaca teks UUD 45 dengan sangat hikmad,” kata Harun.

baca juga :  Polres Lamongan Intensifkan Sweeping Tempat Keramaian Terkait Corona

“Dalam memperingati HUT ke-75 RI ini kita harus bisa menghormati para pahlawan yang telah gugur mendahului kita di mana pada saat ini pada masa mandemi Covid-19 kita juga bisa menjadi pahlawan yaitu dengan cara mematuhi protokol kesehatan Covid-19,” sambungnya.

Kapolres juga mengungkapkan, pada tahun ini wilayah Lamongan juga akan menghadapi Pilkada serentak 2020 di mana TNI – Polri sebagai garda terdepan keamanan wilayah.(and/har/tyo)

 

Reporter : Biro Pantura

baca juga

Wujudkan Zona Hijau Covid-19, Kapolres Lamongan Bagikan Masker

Ferry Ardi Setiawan

Warga Lamongan Demo Tolak Pemulangan Mantan Anggota ISIS, Polres Lakukan Pengamanan

Aziz Manna Memorandum

Wakapolres Lamongan Serahkan Hadiah Lomba Hari Bhayangkara ke-74

Aziz Manna Memorandum