Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Jombang

Usai Angkut Penumpang, Tukang Becak di Jombang Meninggal Dunia

Korban  sebelum dievakuasi ke RSUD Jombang:

Jombang, memorandum.co.id — Seorang tukang becak di Kabupaten Jombang,  ditemukan meninggal dunia di pinggir trotoar depan Kantor Kemenag (Kementerian Agama) Kabupaten Jombang, Senin (05/4/2021).

Korban diketahui bernama Muntoha (72), warga Dusun Wonokerto, Desa Peterongan, Kecamatan Peterongan, Kabupaten Jombang.


Menurut seorang tambal ban di sekitar lokasi kejadian, Umbar Sugiarso (61), mengatakan, bahwa korban meninggal sekitar pukul 09.30 usai mengangkut tiga penumpang masuk ke arah perumahan kawasan STKIP PGRI Jombang.

“Dia (korban, red) bawa penumpang tiga orang, lalu kembali ke sini (di pertigaan Jalan Patimura, tepatnya depan kantor Kemenag Jombang) sendiri. Ia istirahat di sini. Waktu saya di warung, orangnya sempat ngobrol dengan teman saya,” katanya.

Menurut penjelasan Umbar, tak berselang lama temannya mendatangi dirinya dan memberitahu bahwa korban tidur tengkurap dengan mulut keluar lendir. “Sebelum meninggal, korban sempat mendengkur dengan posisi tengkurap di atas trotoar,” jelasnya.

Setelah itu warga sekitar berdatangan melihat kondisi korban, dan ternyata sudah meninggal dunia. Kemudian kejadian tersebut dilaporkan ke polisi.

Kemudian petugas dari Polsek Jombang dan tim Identifikasi Polres Jombang tiba di lokasi untuk melakukan olah TKP. Jenazah Muntaha dibawa ke RSUD Jombang untuk divisum. (yus)