Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Artis

Utamakan Anak

Sebagai aktris, peran yang cocok dan mampu dimainkan secara apik akan mampu mendongkrak popularitasnya. Masih ingat kesuksesan sinetron Bawang Merah Bawang Putih?.

Dalam sinetron tersebut tak bisa dipisahkan dari peran Revalina S Temat sebagai sosok teraniaya dalam sinema layar kaca tersebut. Sehingga nama Reva pun menjulang lebih setelahnya.


Terbukti dari makin berkembangnya ranah akting yang ditekuni seperti beberapa film layar lebar. catat saja judul Perempuan Berkalung Sorban, Kota Versus Korupsi, Hijrah Cinta, Critical Eleven dan masih banyak lagi.

Soal akting, kemampuan Revalina S Temat memang sudah tak bisa diragukan lagi. Berbagai piala dari ajang penghargaan khususnya perfilman pun berhasil ia dapatkan. Reva mampu membuktikan diri sebagai Pemeran Utama Wanita Terbaik hingga Aktris Terfavorit.

baca juga :  Menikah Tahun Depan

Namun, kini dirinya sudah jarang terlihat di layar kaca maupun layar lebar. Terlebih usai dirinya memiliki dua anak yaitu Rihga Sadiwasakti Rabbani dan Rajendra Satya Razzani, buah cinta dari pernikahannya dengan Rendy Aditya Gunawan.

“Waktu hamil Righa aku masih syuting untuk sinetron hingga film sampai perutku besar banget, tapi pas hamil anak kedua nggak,” ujar Revalina S Temat saat wawancara eksklusif dengan Fimela.com di kediamannya, kawasan Rempoa, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Menurut Reva, kala itu dirinya masih mendapati tawaran main dalam sinetron, namun ditolaknya. “Ada tawaran sinetron, aku nggak mau karena nggak tahu ya kaya nggak mau aja, padahal mereka udah deal karena aku banyak syaratnya. Nah semenjak itu sampai saat ini belum syuting lagi,” tuturnya.

baca juga :  Melepas Rindu

Anak memang menjadi pertimbangan paling berat kala Revalina akan bekerja kembali. Ia yang mengurus anak-anaknya sendiri, merasa harus ada yang dikorbankan, tapi untuk sekarang ini bukan anak-anaknya yang masih kecil tentu saja.

“Kalau sekarang, aku udah punya anak dua. Kalau dulu punya anak satu aku bisa angkut dia (Righa) ke lokasi, ini mah bisa aja. Cuma karena Righa udah sekolah nggak mungkin aku ajak, nanti dia sama siapa? Itu yang memutuskan aku break dulu dari sinetron dan film, aku fokus dulu jadi ibu rumah tangga, dan ngurus anak dan suami,” papar Reva.

baca juga :  Ketiban Sial

Rindu dengan suasana syuting dengan tantangan akting pun ditepisnya. Ia harus memberlakukan skala prioritas. Karena saat disinggung tentang restu suami, Revalina S Temat mengatakan jika pasangannya sebenarnya selalu mengizinkan dirinya untuk kembali ke dunia entertainment.

“Kalau dibilang kangen ya kangen pengen syuting. Tapi aku lebih mementingkan anakku dulu saat ini. Karena kan golden age mereka 5 tahun kan. Jadi sayang banget deh mereka nggak akan keulang lagi gemes-gemesnya,” tandas Revalina. (*/nov)

baca juga

Wig Ketumpahan Kolak

Aris Setyoadji

Wakili Indonesia

Aris Setyoadji

Upaya Mediasi

Aris Setyoadji