Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Jember

Vaksinasi Massal Depo Bangunan Jember Diminati Masyarakat

Jember, Memorandum.co.id – Serbuan vaksinasi jelang pergantian tahun 2022 di Depo Bangunan Jember disambut antusias para pengunjung dan masyarakat yang silih berganti antre untuk mendapatkan suntikan kekebalan body covid-19 dosis 1 dan 2 jenis Pfizer.

Direktur Depo Bangunan Jember, Johnny Liyanto menuturkan, serbuan vaksinasi masal dosis pertama dan dosis dua ini digelar dalam dua tahap. Tahap pertama 25-26 Desember sedangkan tahap dua pada 30-31 Desember dengan menggandeng Dinas Kesehatan Kabupaten Jember guna membantu pemerintah mencapai target 70 persen dosis pertama.

“Kami tidak tinggal diam dengan rendahnya cakupan perolehan vaksin yang hingga kini masih di bawah tujuh puluh persen sehingga di Kabupaten Jember masih belum bisa melakukan suntik vaksin bagi usia sebelas tahun ke bawah,” kata Direktur Depo Bangunan Jember, Kamis (30/12/2021).

Depo Bangunan Jember, lanjut Johnny Liyanto, mengajak pelanggan dan masyarakat terutama lansia untuk datang melakukan vaksin, baik dosis pertama dan dua, bagi usia 12 tahun ke atas.

“Ayo datang vaksin baik bagi masyarakat sekitar dan pelanggan sambil belanja di depo bangunan jember, sekaligus dapat sehatnya,” pungkasnya.

Sementara, salah satu petugas medis, Annisa dari rumah sakit jember klik mengatakan, pihaknya telah menyiapkan sebanyak 300 dosis 1 Pfizer yang melibatkan 5 personil.

“Bagi masyarakat jember yang belum melakukan vaksinasi untuk segera melaksanakan karena vaksin yang berguna melindungi kekebalan body (anti body) diri sendiri lebih baik mencegah daripada mengobati,” tutur Annisa. (edy)

Reporter : Biro Jember

baca juga

Tersedia di Depo Bangunan, Waterplus Penyaring Air Modern

Syaifuddin

Sambut Imlek, Depo Bangunan Jember Berikan Cashback Gila-gilaan

Ferry Ardi Setiawan

Depo Bangunan Salurkan Bantuan Beras 1 Ton untuk Dapur Umum dan Masyarakat Terdampak Banjir

Aziz Manna Memorandum