Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Jatim

Vaksinasi Sentra di Surabaya, Target 5.000 Per Hari Terlayani

Dari kiri, Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa, Menteri BUMN Erick Thohir, dan Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi di kegiatan sentra vaksinasi bersama BUMN di Grand City.

Surabaya, Memorandum.co.id – Percepatan vaksinasi bagi pelayan publik dan lansia terus dikebut. Kali ini, dengan target 5.000 per hari melaksanakan vaksinasi secara massal di Grand City, Minggu (28/3).
Seluruh pekerja BUMN se-Jatim secara terjadwal mereka datang ke sentra vaksinasi yang dijadwalkan mulai 28 Maret-24 April nanti.

Dalam kegiatan tadi, hadir Menteri BUMN Erick Thohir dan didampingi Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa, dan Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi.


Dalam kesempatn itu, Erick Thohir mengatakan, bahwa selain dukungan dari Kemenkes RI, pihaknya juga didukung oleh Pemprov Jatim dan Pemkot Surabaya.

baca juga :  Dua Pencuri Karpet Grand City Divonis 7 Bulan

“Ini sebagai upaya untuk mempercepat vaksinasi di kota besar dengan penduduk yang besar. Pegawai BUMN sebagai garda terdepan. Korporasi tidak menutup mata untuk kepentingan umum, dengan mempercepat lansia,” jelasnya.

Lanjut Erick Thohir, bahwa target per hari adalah 5.000 orang. “Kami yakin Jatim bisa sesuai target. Kalau di Jakarta, 8.000 orang perhari,” pungkas Erick Thohir.

Sementara itu, Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa menambahkan, bahwa ada penguatan dan support dari wali kota.

“Lansia porsi yang banyak dan di Jatim vaksin cukup. Langkah ini sebagai upaya percepatan,” singkatnya.
Sedangkan Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi mengatakan, bahwa pihaknya akan mendukung vaksinasi massal tersebut.

baca juga :  Taiwan Expo 2019 Digelar di Surabaya

“FainsyaAllah untuk target 5.000 orang per hati kita mendukung. Ini untuk mempercepat lansia mendapatkan vaksin,” ujar Eri. (fer)

baca juga

Taiwan Expo 2019 Digelar di Surabaya

Syaifuddin

Dua Pencuri Karpet Grand City Divonis 7 Bulan

Aziz Manna Memorandum

BI Gelar Festival Ekonomi Syariah

Syaifuddin