Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Hukum Kriminal

Vario Driver Ojek Online Amblas 

Motor Honda Vario milik Nanang sebelum hilang.

Surabaya, memorandum.co.id – Akhir-akhir ini kejadian curanmor marak terjadi di Surabaya. Terbaru, bandit motor beraksi di Jalan Banyuurip. Pelaku berhasil menggasak motor Honda Vario L 5590 HI, yang diparkir di depan rumah milik Nanang, driver ojek online. Atas kejadian ini, korban melapor ke Mapolsek Sawahan.

“Kemarin pagi langsung lapor polisi. Motor diketahui hilang Selasa (24/8/2021) sekitar pukul 04. 30,” kata Devi, kakak Nanang, Rabu (25/8/2021).


Wanita itu mengungkapkan, kali pertama raibnya motor diketahui oleh orang tua yang ketika itu hendak salat Subuh. Saat keluar melihat motor yang diparkir depan rumah sudah hilang.

baca juga :  Warga PPS Gagalkan Aksi Curanmor, Korban Penjual Bubur

Kemudian orang tua Devi masuk ke dalam dan memberitahu anaknya. Bahkan, sempat mencari keberadaan motor dengan bertanya ke tetangga sekitar, tapi hasilnya tetap tidak ditemukan. Apalagi di permukiman tersebut juga tidak terpasang CCTV, sehingga tidak diketahui pelakunya saat mencuri dan berapa orang.

Saat diparkir, motor adiknya sudah dikunci setir, meski tidak mengunakan kunci ganda. Ada dugaan korban merusak dengan kunci T.

“Motor sehari-hari diparkir di depan rumah dan dikunci setir. Sementara pagar gang tidak terkunci,” ungkap Devi.

baca juga :  Rampas HP Bocah, Pemuda Tambak Asri Dibogem

Terpisah, Kanitreskrim Polsek Sawahan Iptu Ristitanto saat dikonfirmasi mengatakan, belum mendapatkan laporan kejadian curanmor di Banyuurip. “Belum ada laporan,” kata Ristitanto. (rio/fer)

baca juga

Warga Torjun Gagal Jual Motor Curian

Aris Setyoadji

Warga PPS Gagalkan Aksi Curanmor, Korban Penjual Bubur

Aziz Manna Memorandum

Warga Banyuurip Hajar Pencuri Motor di Kupang Gunung Timur

Aris Setyoadji