Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Madura Video

Video : Lempar Mushola Gegara Speaker

Pamekasan, Memorandum.co.id – Karena merasa terganggu tidurnya dengan suara speaker mushola,  dua warga di Kelurahan Kowel, Kampung Panggung RT 01/04, Kecamatan Kota, Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur, diduga melakukan aksi pelemparan batu ke genting mushola.

Di dalam Video tersebut juga tampak beberapa warga sedang bergerumun berada di halaman rumah pelaku untuk meminta pertanggungjawaban kepada pelaku atas apa yang sudah dilakukannya.

“Pelaku inisial R sama J sudah tiga kali melakukan pelemparan dengan menggunakan bat,”ucap warga.

Ketika itu sekitar Pukul  11.00 Wib warga sudah berkumpul mendatangi pelaku tersebut. Namun tetap pelaku ini malah menentang keras dan merasa benar dengan tindakannya itu.

“Warga sempat datang ke rumahnya untuk memberikan pernyataan secara lisan kepada dua pelaku pelemparan batu ke Musala, untuk tidak mengulanginya lagi. Dan jikalau sampek mengulanginya lagi maka akan di usir paksa dari daerah tersebut.

“Dua pelaku ini sebenarnya pendatang dari daerah Desa lain. Motifnya setelah ditanya oleh masyarakat karema merasa jengkel, terganggu tidurnya ketika waktu Subuh, hingga melakukan aksi pelemparan,”pungkas. (*)

Reporter : Biro Madura