Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Malang Kota

Virtual Concert Semarakkan Ultah ke-33 Arema

Sinergi lintas instansi siap menyukseskan gelaran virtual concer HUT ke 33 Arema.

Malang, Memorandum.co.id –  Semarak HUT ke 33 Arema pada 11 Agustus 2020 mendatang bakal digelar berbeda. Dengan semangat ‘Jangan Kemana-mana, Aremania Ada Dimana-mana’, perayaan tahun ini bukan lagi dengan konvoi namun ‘virtual concert’.

Gelaran ‘virtual concert’ yang menarik dan memberikan kesan tersendiri ditengah pandemi Covid-19 ini dapat dinikmati Aremania di penjuru nusantara, bahkan dunia sekalipun.

Frontman komunitas d’Kross-Aremania Ade Hewaranto menjelaskan perayaan ulang tahun ke 33 Arema akan menggabungkan gelar bakti sosial dan virtual concert sehingga dapat lebih berwarna dan juga bermakna.

“Ini digelar dalam rangka sama-sama belajar. Dengan tetap semangat satu jiwa untuk menyatakan kecintaan terhadap Arema FC tanpa merugikan masyarakat lain terutama saat pandemi Covid-19. Yaitu belajar mematuhi protokol kesehatan dan belajar memberi contoh pada adik-adik Aremania maupun suporter lain se Indonesia,” ujarnya.

Aremania yang akrab disapa Sam Ade ini menyampaikan untuk menyukseskan gelaran tersebut kini sedang dilakukan rapat secara intensif dengan mensinergikan semua elemen, mulai dari suporter grassroot, Arema Campus, akademisi, jajaran TNI-Polri, manajemen Arema FC, Arema Medis, media partner serta PWI Malang Raya dan rekan-rekan pers.

“Berbagai elemen yang hadir telah sepakat merayakan HUT ke-33 Arema yang jatuh pada 11 Agustus dengan bulan bakti sosial berupa kegiatan pemeriksaan dan pengobatan gratis serta puncak acara di beberapa titik diputar konser virtual live streaming pada 10 Agustus 2020 mulai pukul 19.30 – 22.30,” papar Sam Ade.

Selanjutnya, pada 11 Agustus 2020 dilakukan Khataman Al Qur’an dan berbagai kegiatan lain untuk menguatkan silaturahmi. Serta dilakukan penggalangan donasi yang akan disalurkan sebagai bentuk kecintaan dan dukungan terhadap Arema FC di masa pandemi Covid-19 ini. (*/ari)

Reporter : Biro Arema

baca juga

Tim Sepak Bola PON Jatim Imbangi Arema FC

Agus Supriyadi

Tim PON Jatim Jajal Skuat Arema

Agus Supriyadi

Persela Bertekad Keluar Zona Degradasi

Syaifuddin