Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Kediri

Vixion Beradu dengan Mobil Box, Warga Boyolangu Mati

ilustrasi

Kediri, memorandum.co.id – Kecelakaan maut terjadi di jalan raya wilayah Ngadiluwih, Rabu (2/12/2020). Akibat kecelakaan itu satu orang meninggal dunia di tempat kejadian perkara (TKP).

Diterangkan oleh Kapolsek Ngadiluwih, AKP Iwan Setyo Budhi, kecelakaan melibatkan motor Yamaha Vixion S 5395 LY yang dikendarai Fathkur Rohman (24), warga Desa Gedangsewu, Kecamatan Boyolangu Tulungagung, dengan mobil box L 9367 NN yang dikemudikan Saiful Bahrudin (32), warga Desa Gadungan Timur, Kecamatan Puncu Kediri. “Korban Fathkur Rohman meninggal di TKP,” kata Iwan Setyo Budhi.


Peristiwa itu, lanjut AKP Iwan, berawal ketika motor korban berjalan dari arah utara. Sesampainya di TKP hendak mendahului kendaraan di depannya. Namun naas, di saat bersamaan juga melaju mobil box dari arah berlawanan.

baca juga :  Polsek Ngadiluwih Salat Ghoib Untuk Korban Covid-19

“Karena jarak terlalu dekat, pengendara sepeda motor tidak bisa menguasai kendaraannya, sehingga terjadi laka lantas. Selanjutnya korban dievakuasi ke RS Arga Husada Branggahan Ngadiluwih untuk dimintakan visum,” terang AKP Iwan.

Kemudian dari hasil olah TKP, diduga pengemudi truk juga kurang berhati-hati dan tidak konsetrasi. Sehingga menyebabkan terjadi kecelakaan ini. “Barang bukti berupa dua kendaraan yang terlibat lakalantas kami amankan di Mako Satlantas Polres Kediri guna pemeriksaan selanjutnya,” pungkasnya. (mis/mad/udi)

baca juga

Polsek Ngadiluwih Salat Ghoib Untuk Korban Covid-19

Rakhmat Hidayat