Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Polres Gresik

Wabup dan Kapolres Gresik Doakan Insan Pers

Chusnul Cahyadi, wartawan Jawa Pos yang purnatugas menerima tumpeng dari Kapolres AKBP Arief Fitrianto disaksikan Wabup M Qosim dan Kabiro Jawa Pos Gresik M Sholahuddin.

Gresik, memorandum.co.id – Wakil Bupati Moh Qosim dan Kapolres Gresik AKBP Arief Fitrianto silaturahmi bersama para insan pers Gresik di kantor Jawa Pos Cabang Gresik Perumahan Randuagung, Kecamatan Kebomas, Selasa (15/9/2020). Acara tersebut sekaligus agenda tasyakuran lepas pisah bersama wartawan Jawa Pos Gresik Chusnul Cahyadi yang telah purnatugas.

Suasana penuh kekeluargaan sangat terasa dalam tasyakuran yang dikemas dengan acara makan bersama itu. Dengan ditandai pemotongan tumpeng oleh wakil bupati lantas diserahkan oleh kapolres kepada Chusnul Cahyadi atau yang akrab disapa Ayok.

Ayok, wartawan spesialis berita kriminal dan hukum ini harus mengakhiri karirnya di Jawa Pos lantaran umurnya yang sudah memasuki kepala lima, 50 tahun. Tepat sejak Jumat (11/9/2020).

baca juga :  Dua Anggota Polres Gresik Terima Raport Kenaikan Pangkat

Nah, di momen perpisahan tersebut Ayok dan insan pers Gresik mendapatkan doa dari Qosim dan Arief. Keduanya berharap agar insan pers mampu terus berkiprah memberikan informasi yang ideal kepada masyarakat. Sebab, dengan adanya pers yang selalu memberikan sumbangsih ide dan kritikan membangun bagi proses berjalannya pemerintahan, membuat laju sebuah birokrasi berjalan sesuai rule-nya.

“Saya ucapkan selamat sudah selesai tugas di Jawa Pos. Namun, jiwa insan pers harapannya tetap dipupuk dan dikembangkan. Semoga sukses dan sehat selalu ke depannya mas Ayok,” ujar Kapolres Gresik AKBP Arief Fitrianto.

baca juga :  Polres Gresik Semarakkan HUT Ke-72 Polwan dengan Tasyakuran

Hal senada disampaikan Moh Qosim. Wabup Gresik pun memimpin doa syukuran sore itu. Tak lupa ucapan selamat pun ia lontarkan.

“Semoga Mas Ayok dan keluarga selalu diberi kesehatan dan kesuksesan. Meskipun sudah tidak di Jawa Pos, jiwa persnya harus tetap dirawat dan dikembangkan. Beri sumbangsih pembangunan untuk Gresik,” tegas Moh Qosim sebelum memimpin doa.

Ayok pun terlihat haru dan bahagia. Di momen ini ia menyampaikan rasa terima kasihnya kepada semua pihak yang telah memberikan kesempatan dan berbagi gagasan.

baca juga :  AKBP Arief Fitrianto Mohon Doa dan Dukungan Laksanakan Amanah Baru 

“Saya mengabdi di Jawa Pos 17 tahun 79 hari. Sekarang sudah waktunya sirna, saya akan mengelola web bersama teman saya. Mohon doa dan restunya,” pungkasnya. (and/har/fer)

Reporter : Biro Pantura

baca juga

Polres Gresik Semarakkan HUT Ke-72 Polwan dengan Tasyakuran

Ferry Ardi Setiawan

Dua Anggota Polres Gresik Terima Raport Kenaikan Pangkat

Ferry Ardi Setiawan

AKBP Arief Fitrianto Mohon Doa dan Dukungan Laksanakan Amanah Baru 

Agus Supriyadi