Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Headline

Wagub Emil Dardak Potong Tumpeng, Sahat Sanjung Kinerja Awak Memorandum

Surabaya, Memorandum.co.id – Wakil Gubernur Jatim Emil Elistianto Dardak dan Wakil Ketua DPRD Jawa Timur, Sahat Tua Simandjuntak ikut merayakan HUT Ke -50 Surat Kabar Harian (SKH) Memorandum di kantor baru Jalan Ketintang baru 3 /91 Surabaya.

Wagub Emil Dardak juga melakukan potong tumpeng dengan didampingi Direktur Memorandum, Choirul Shodiq, Manajer Iklan dan Redaktur Senior, Ahmad Syaiku, Pimred Arief Sosiawan, Pimpinan perusahaan Yoyok Khayatullah, serta maneger bisnis Heri Sunaryo.


“Semoga konsistensi ini, bisa diberikan kebaikan di Jawa Timur,” terang Emil.

baca juga :  Media Mainstream, Memorandum Jadi Tolak Ukur

Emil menyampaikan, pemerintah membutuhkan mitra dengan media massa. “Kami butuh diingatkan, dengan cara tidak menghilangkan dengan tetap memberikan semangat,” tegas Emil Dardak.

Sementara itu Sahat Tua Simandjuntak menjelaskan, atas nama pimpinan DPRD Jawa Timur dirinya ikut hadir di perayaan SKH Memorandum.
“Memorandum sebagai satu satu koran yang dicintai rakyat, kritis, produktif bagi masyarakat dan pemerintahan Jawa Timur,” ujar Sahat.

Sahat menyampaikan dirinya mengenal sejak tahun 1990 an, dirinya melihat koran Memorandum tidak pernah berubah. “Selama ini kritis dan aktual ada di Memorandum,” kata Sahat. (day/gus)

baca juga

Wajahnya Semakin Keren

Agus Supriyadi

Ulang Tahun Emas Jadi Ajang Evaluasi

Agus Supriyadi

Tingkatkan Terus Tagline Semakin Tepercaya

Agus Supriyadi