Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Polres Gresik

Wakapolda Jatim Tanyakan Persiapan Pilkada, Kapolres Gresik: Pengamanan Sudah Siap

Wakapolda Jatim Brigjenpol Slamet Hadi SupraptoyobBersama Kapolres Gresik AKBP Arief Fitrianto dan jajaran.

Gresik, memorandum.co.id – Wakapolda Jatim Brigjenpol Slamet Hadi Supraptoyo kembali mendatangi wilayah hukum Polres Gresik, Rabu (30/9/2020). Kedatangan Semeru 2 tersebut untuk memantau persiapan jajaran Polres Gresik dalam pengamanan Pilkada 2020.


Wakapolda Jatim bersama Kapolres Gresik AKBP Arief Fitrianto membincangkan persoalan tersebut di ruang aula Parama Satwika 98, Mapolres Gresik. Pertemuan berlangsung selama sekitar dua jam.


Dalam pertemuan tersebut, AKBP Arief mengungkapkan Brigjenpol  Slamet menanyakan terkait kesiapan pihaknya mengamankan pesta demokrasi lima tahunan di kota Pudak.

baca juga :  Wakapolda Jatim dan Forkopimda Gresik Launching Pengemudi Tangguh

“Kedatangan Wakapolda Jatim adalah untuk mengecek kesiapan Polres Gresik dalam pengamanan Pilkada 2020. Dan kami sampaikan pengamanan sudah siap,” ujar AKBP Arief Fitrianto.

Masih menurut Arief, selain itu Wakapolda juga mengingatkan terkait netralitas jajaran kepolisian. Jangan sampai korps Bhayangkara ikut terjun dalam politik praktis.

“Jika terbukti ada anggota yang tidak netral dan melanggar kode etik, sanksi tegas siap ditegakkan. Baik itu pencopotan jabatan hingga sanksi yang lebih tegas lainnya,” imbuhnya. (and/har/fer)

Reporter : Biro Pantura

baca juga

Wakapolda Jatim Sambangi Ponpes di Gresik Dan Tuban

Agus Supriyadi

Wakapolda Jatim dan Forkopimda Gresik Launching Pengemudi Tangguh

Agus Supriyadi

Wakapolda Jatim Apresiasi Konsep Go Green Posyan Ops Lilin Semeru 2019 Polresta Sidoarjo

Agus Supriyadi