Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Pasuruan

Wakapolres Pasuruan Hadiri Pelantikan Kepala Desa

Wakapolres Pasuruan Kompol Hendy Kurniawan saat mengahadiri pelantikan kepala desa.

Pasuruan, memorandum.co.id – Wakapolres Pasuruan Kompol Hendy Kurniawan menghadiri pelantikan dan pengambilan sumpah kepala desa terpilih, dalam pelaksanaan Pilkades serentak tahun 2019 di Pendopo Pasuruan Nyawiji Ngesthi Wenganeng Gusti, Senin (30/12/2019).

Kapolres Pasuruan AKBP, Rofiq Ripto Himawan melalui Wakapolres Pasuruan Kompol Hendy Kurniawan menyampaikan, selamat kepada para kepala Desa terpilih.

“Saya selaku Wakapolres Pasuruan mengucapkan selamat atas terpilihnya saudara – saudara sebagai kepala desa yang terpilih, saya harapkan para kades memegang amanah yang diberikan serta mampu menjadi pemimpin yang baik bagi desa yang dipimpinnya,” ujar Hendy.

Selain itu, pihaknya berharap kepada para kepala desa agar dapat bersinergi dengan para Bhabinkmatibmas dan Babinsa untuk meningkatkan kesejahteraan bagi masyarakat desa.

Sementara itu, personil yang diterjunkan dalam acara ini sebanyak 140 personil dari Polres Pasuruan Kota dan Polsek jajaran. Selain itu juga dibantu personel dari TNI, Satpol PP dan Dishub. Disiapkan juga patroli sepeda motor baik dari Tim Resmob Suropati maupun saat kegiatan berlangsung demi keamanan jalannya acara. Pengamanan pelantikan kepala desa terpilih dilaksanakan untuk menjamin kegiatan berjalan dengan aman dan lancar. (rul/gus).

baca juga

Wakapolres Pasuruan Pimpin Anev Bidang Humas

Aris Setyoadji

Wakapolres Pasuruan Mengecek Kesiapan Polsek Rembang

Aris Setyoadji

Wakapolres Hadiri Upacara HSN ke-5

Aris Setyoadji