Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Pasuruan

Wakapolres Pasuruan Kota Tinjau Pelayanan Publik Satlantas

Wakapolres Pasuruan Kota saat meninjau gedung Satlantas.

Pasuruan, memorandum.co.id – Untuk memberikan pelayanan SIM dan mempercepat pelayan dalam menghadapi era new normal, Wakapolres Pasuruan Kota, Kompol Priyanto didampingi Kabag Ren meninjau gedung Satlantas di Jalan Balai Kota No 03, Kota Pasuruan.

Di tengah kesibukannya, Wakapolres mengatakan, pengecekan dilakukan di tempat pelayanan publik seperti SPKT, SKCK, Satpras, PPA dan Samsat.

“Ini adalah bagian pengecekan dalam artian apakah pelayan publik itu betul-betul sudah dilakukan. Pengecekan hari ini bagian dari Zona intregitas menuju wilayah bebas korupsi, yang jelas pengecekan ini untuk memberikan pelayan publik terbaik buat masyarakat,” ucap Priyanto.

Wakapolres bersama PJU juga meninjau setiap ruangan pelayan publik Satlantas dan menyarankan satu dua untuk ditambah seperti jalur difabel serta jalur evakuasi.

“Harapannya dari Bapak Kapolres Pasuruan Kota AKBP Arman tersendiri kita betul-betul bisa memenuhi standart pelayan publik, sehingga saat melayani masyarakat dilaksanakan dengan baik dan ruangan yang nyaman,” jelasnya.(rul)

Reporter : Biro Pasuruan

baca juga

Warga Sidoarjo Tewas Tabrak Truk

Aris Setyoadji

Warga Desa Tebas Dapat Wawasan Bahaya Narkoba dan KDRT  

Aris Setyoadji

Wakapolres Pimpin Apel Siaga Malam Minggu

Aris Setyoadji