Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Pasuruan

Wakapolres Pasuruan Pimpin Anev Bidang Humas

Wakapolres Pasuruan Kompol Supriyono didampingi Kasubbag Humas AKP Drs Hardi memimpin anev bidang humas.

Pasuruan, memorandum.co.id – Untuk meningkatkan kepercayaan citra Polri yang positif di media sosial, Humas Polres Pasuruan menggelar anev bidang humas polsek jajaran pada Sabtu (16/11) bertempat di gedung Tunggal Panaluhan Polres Pasuruan.

Kegiatan tersebut dipimpin Wakapolres Pasuruan Kompol Supriyono, didampingi Kasubbag Humas Polres Pasuruan AKP Drs Hardi, dengan diikuti oleh kasi humas polsek jajaran, dari 17 polsek yang ada di wilayah Polres Pasuruan.

Dalam sambutannya, Supriyono berpesan kepada seluruh kasi humas untuk meningkatkan kinerja anggota yang berhubungan dengan pengolahan informasi media saat ini. Selai  itu harus diperkuat dengan perkembangan serta kemajuan teknologi media sosial.

Wakapolres juga memberikan sesi tanya jawab di mana para kasi humas dapat memberikan pertanyaan dan memberikan saran serta kritiknya demi kemajuan fungsi kehumasan di kesatuan polsek masing-masing. “Dengan pertemuan kali ini diharapkan adanya peningkatan hasil kinerja kasi humas polsek jajaran,” harap Supriyono.

Acara kemudian dilanjutkan dengan paparan Kasubbag Humas Polres Pasuruan yang memberikan arahan terkait peranan fungsi humas. “Tujuan mengumpulkan seluruh kasi humas adalah untuk melakukan analisa dan evaluasi kinerja kehumasan selama ini,” kata Hardi. (rul/nov)

 

baca juga

Wakapolres Pasuruan Mengecek Kesiapan Polsek Rembang

Aris Setyoadji

Wakapolres Pasuruan Hadiri Pelantikan Kepala Desa

Agus Supriyadi

Wakapolres Hadiri Upacara HSN ke-5

Aris Setyoadji