Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Polres Pasuruan

Wakapolres Pasuruan Salurkan Air Bersih kepada Warga Cukurguling

Polres Pasuruan saat menyalurkan bantuan air bersih.

Pasuruan, Memorandum.co.id – Polres Pasuruan menggelar bhakti sosial pembagian air bersih kepada warga dengan dibantu Polsek Lumbang, kemarin. Bhakti Sosial tersebut dipimpin langsung Wakapolres Pasuruan, Kompol Muhammad Harris dan diikuti seluruh PJU serta anggota, dan Kapolsek Lumbang.

Wakapolres mengatakan, pemberian air bersih tersebut diberikan kepada warga Dusun Wringin dan Dusun Watugilang, Desa Cukurguling, Kecamatan Lumbang, Kabupaten Pasuruan.


“Air bersih yang kami bagikan sebanyak dua water canon milik Satsabhara Polres Pasuruan yang kami bagikan kepada warga kurang lebih 600 orang,” jelas Harris.

baca juga :  Kapolres Pasuruan Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat Pengabdian

Kecamatan Lumbang yang memiliki letak geografis pegunungan saat ini mengalami kesulitan dalam menemukan sumber air bersih dari tanah, kecuali hanya mengandalkan kiriman dari dataran rendah.

“Semoga bantuan air bersih yang dibantu oleh Polres Pasuruan dapat membantu warga Desa Cukurguling yang pada saat ini mengalami kesulitan air bersih,” tutur Harris.

Sementara itu, Kepala Desa Cukurguling, Amali menyampaikan, atas nama warga Desa Cukurguling mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Kapolres atas bantuan air bersih untuk warga Cukurguling.

“Yang mana bantuan air bersih sangat-sangat membantu warga Cukurguling pada saat ini. Manfaatnya sangat dirasakan oleh warga Cukurguling,” tutup Amali.(*/rul)

baca juga :  Hendak Istirahat di Warung Jamu, Warga Gondangwetan Tertimpa Pohon Tumbang
Reporter : Biro Pasuruan

baca juga

Wakapolres Pasuruan Pimpin Anev Bidang Humas

Aris Setyoadji

Wakapolres Pasuruan Mengecek Kesiapan Polsek Rembang

Aris Setyoadji

Wakapolres Pasuruan Hadiri Pelantikan Kepala Desa

Agus Supriyadi