Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Gresik

Wakil Ketua DPRD Gresik Bagikan Sembako ke Masyarakat

Wakil Ketua DPRD Gresik dr Alif Saat Membagikan Sembako Kepada Masyarakat

Gresik, Memorandum.co.id – Dengan berjalan kaki, wakil ketua DPRD Gresik dr Asluchul Alif bersama rombongan mendatangi rumah-rumah warga di kecamatan Gresik Kota, Rabu (19/8/2020). Kedatangan pimpinan dewan tersebut untuk membagikan sejumlah sembako kepada warga disana.

Ada empat kelurahan yang didatangi dr Alif dan rombongan. Yakni Kelurahan Bedilan, Kelurahan Lumpur, Kelurahan Pojok dan Kelurahan Karang Turi. Kedatangan pria pemilik RS Fatma Medika itu pun disambut gembira oleh warga.

Dalam kegiatan tersebut, setidaknya ada 200an paket sembako yang digelontorkan. Paket itu berisi kebutuhan pokok berupa beras, minyak dan mie instan.

baca juga :  Ketua DPRD Gresik Sambut Baik Rencana BPN Beri Kemudahan Pengurusan Tanah Wakaf

Secara door to door, dr Alif mendatangi satu demi satu rumah warga untuk menyerahkan tali asih tersebut. Dengan harapan bisa meringankan beban di masa pandemi covid-19 yang belum usai ini.

“Pembagian sembako ini untuk membantu masyarakat kurang mampu yang terdampak covid-19,” ujar dr Alif yang digadang-gadang akan maju di Pilkada Gresik 2020 sebagai calon wakil bupati mendampingi Moh. Qosim itu.

Maklum, imbas covid-19 sangat dirasakan bagi kalangan menengah ke bawah. Apalagi bagi pekerja harian. Uluran tangan untuk saling berbagi pun menjadi energi positif di masa-masa seperti ini. Sehingga dengan adanya bantuan itu, dr Alif berharap bisa ikut membantu menghadirkan kebahagiaan di masyarakat.(and/har)

baca juga :  Jokowi - Ma'ruf Diyakini Membawa Indonesia Sejahtera
Reporter : Biro Pantura

baca juga

Tetap Jalankan Sholat Jumat, DPRD Gresik Terapkan Physical Distancing

Aziz Manna Memorandum

Ketua DPRD Gresik Sambut Baik Rencana BPN Beri Kemudahan Pengurusan Tanah Wakaf

Agus Supriyadi

Jokowi – Ma’ruf Diyakini Membawa Indonesia Sejahtera

Aris Setyoadji