Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Madiun

Wakil Walikota Madiun Apresiasi Bantuan Korem ke Warga Terdampak Covid-19

Wakil Wali Kota Madiun, Inda Raya.

Madiun, Memorandum.co.id – Wakil Wali Kota Madiun, Inda Raya mengapresiasi upaya Korem 081/DSJ menggelar Baksos TNI-Polri Peduli Covid-19.

Dalam Baksos itu, ribuan paket sembako dibagikan kepada masyarakat terdampak pandemi Covid-19.

“Saya sangat mengapresiasi sekali atas upaya Korem 081/DSJ dalam mendistribusikan paket-paket sembako di seluruh jajarannya untuk membantu masyarakat di tengah pandemi covid-19 dan hal itu juga menunjukkan bahwa tingkat kepedulian kita juga masih sangat tinggi di saat masa-masa seperti sekarang ini,” kata Inda Raya.

Ia berharap, semangat tolong menolong dan gotong royong yang tercermin dalam aksi sosial tersebut terus terpelihara hingga berakhirnya pandemi Covid-19.

Orang nomor 2 di Kota Madiun itu juga menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu mempercepat penanganan Covid-19 hingga saat ini.

Kapolres Madiun, Kapolres Madiun Kota dan Komandan Kodim Madiun juga mengapresiasi gerak cepat Danrem Kol Inf Masduki dalam penyaluran sembako ke pelosok dengan jumlah begitu banyak.

Semua sembako dan petugas diberangkatkan ke lokasi dari halaman Makorem 081/DSJ, Jl. Pahlawan No. 50 Kota Madiun, Selasa (19/5) sore.(alv)

Reporter : Biro Mataraman

baca juga

Polsek Karto Pasang Banner Himbauan Larangan Mudik

Agus Supriyadi

Layani Warga, Pemkab Madiun Gelar Bakti Sosial Terpadu

Syaifuddin

Kota Madiun Zona Hijau, Khofifah: Jangan Lengah

Agus Supriyadi