Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Artis

Wakili Indonesia

Tidak banyak orang yang diberi kelebihan talenta, sehingga sukses ke depannya. Aktris dan penyanyi Cinta Laura Kiehl, salah satu contohnya.

Setelah baru-baru ini berhasil meraih penghargaan sebagai aktris terbaik untuk kategori film horor melalui ajang The 5th Official Latino Awards 2019 yang berkolaborasi dengan HBO Latino, kali ini sebuah pencapaian diraihnya dalam dunia musik.


Cinta ditunjuk untuk tampil sebagai perwakilan dari Indonesia dalam konser musik pop Asean Fantasia, yang akan diselenggarakan pada 24 November 2019. Acara bergengsi tersebut rencananya dihelat di Changwon Velodrome, Korea Selatan.

baca juga :  Aksi Lipsync

Asean Fantasia merupakan ajang konser musik pop yang diadakan oleh Republik Korea. Acara ini juga menjadi rangkaian dari KTT Peringatan Asean– Republik Korea. Cinta Laura akan berkolaborasi dengan sejumlah musisi ternama yang terlibat.

Asean Fantasia akan dimeriahkan oleh raja dan ratu K-Pop. Mereka adalah PSY, dan BoA. Selain itu akan ada beberapa nama lain sebagai perwakilan dari Korea Selatan.

Acara ini juga diisi oleh Cinta Laura Kiehl sebagai perwakilan dari Indonesia, bersama beberapa musisi  asal Thailand, Kamboja, Myanmar, dan Vietnam.

baca juga :  Merasa Dirugikan

Mengusung tema Growing With Art, Cinta Laura Kiehl berkesempatan untuk menyanyikan lagu “Growing With Art” bersama musisi-musisi asal Korea dan negara Asean lainnya pada 24 November 2019 di Changwon dan 25 November 2019 di Busan, Korea Selatan.

Sementara dalam dunia akting, Cinta Laura mengasah bakat dengan bermain film horor berjudul Jeritan Malam bersama Herjunot Ali. Berdarah blesteran Indonesia-Jerman dan besar di luar negeri, membuat Cinta Laura kesusahan berbahasa Indonesia dengan fasih.

Dalam film tersebut Cinta berperan sebagai perempuan asal Bogor bernama Wulan. Dia mengaku mendapatkan kesulitan mengucapkan huruf J selama proses syuting berlangsung.

baca juga :  Dilamar Kekasih

“Bahasa Indonesianya seperti zaman sekarang, yang bikin susah body language aku. J dan jeck yang susah sekali. Bahasa Indonesia J-nya beda. Dari kecil bahasa Inggris terus, ada beberapa kata yang susah,” ungkap Cinta Laura, saat konferensi pers film Jeritan Malam di Kantor Soraya Intercine Films, di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (12/11). (*/nov)

 

baca juga

Wig Ketumpahan Kolak

Aris Setyoadji

Utamakan Anak

Aris Setyoadji

Upaya Mediasi

Aris Setyoadji