Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Batu

Wali Kota Batu Lantik 283 Pejabat

Wali Kota Batu, Hj Dewanti Rumpoko melaktik pejabat

Batu, Memorandum.co.id – Sebanyak 283 Pejabat di lingkungan Pemkot Batu menjalani proses pelantikan yang dilakukan oleh Wali Kota Batu Hj Dewanti Rumpoko, di Graha Pancasila Balai Among Tani Batu, Senin (5/4/2021).

Yang dilantik terdiri dari 44 pejabat struktural, 4 pejabat Dispendukcapil, 14 pejabat kepala sekolah, 9 pejabat fungsional, 175 tenaga fungsional guru dan 36 tenaga fungsional kesehatan.


Wali Kota Batu Hj. Dewanti Rumpoko mengharapkan segera menyesuaikan dengan tempatnya yang baru.

“Cepat bekerja untuk mengisi jabatan yang sudah ditetapkan, selamat bekerja, tunjukkan, bukan hanya dedikasi dan loyalitas, tapi juga kreatifitas dan inovasi untuk menjadikan Kota Batu lebih baik lagi,” katanya.

baca juga :  Pemkot Batu Serius Tangani Stunting

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Batu Siswanto menyaampaikan pelantikan ini merupakan tindak lanjut uji kompetensi Eselon II serta hasil evaluasi kinerja SKPD untuk menduduki jabatan yang kosong.

“Setelah evaluasi kinerja dan wawasannya cocok maka kita mendapatkan nama-nama yang tepat untuk menduduki jabatan tersebut. Hari ini sekaligus kita kukuhkan kepala sekolah karena beberapa Kepsek masa jabatannya habis dan harus segera diisi,” lanjut Siswanto.

Sementara jabatan struktural lainnya yang masih kosong, diantaranya Bappenda, Kominfo, Perpustakaan, Perumahan dan Inspektorat akan dilakukan Open Bidding. (nik)

baca juga :  Geledah Lanjutan di Pemkot Batu, KPK Temukan Dokumen
Reporter : Biro Arema

baca juga

Yatim Mandiri & Pemkot Batu Salurkan Bantuan

Agus Supriyadi

Walikota Batu Minta Penambahan Vaksin Bagi Pelaku Wisata

Agus Supriyadi

Wacana PSBB, Pemkot Batu Kebut JPS

Aziz Manna Memorandum