Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Malang Raya

Wali Kota Malang Motivasi BUMD

Wali Kota Sutjiaji tegaskan pentingnya mengoptimalkan keberadaan BUMD Pemkot Malang.

Malang, Memorandum.co.id – Untuk meningkatkan kinerja badan usaha milik daerah (BUMD), Pemerintah Kota (pemkot) Malang melalui Bagian Pengembangan Perekonomian menggelar kegiatan Penguatan Sinergitas dan Motivasi untuk BUMD, di Hotel Aria Gajayana, Rabu (20/11).

Wali Kota Sutiaji menekankan pada jajaran direksi, dewan pengawas beserta karyawan BUMD untuk meningkatkan kinerja dalam rangka memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat. “Terima kasih saya sampaikan pada BPR Tugu Artha, PD RPH dan PDAM Kota Malang atas raihan prestasi dan kinerja yang selama ini diberikan bagi suksesnya pembangunan di Kota Malang,” katanya.


Mendatang, diharapkan kegiatan ini dapat menguatkan jalinan silaturahmi dan koordinasi sehingga meningkatkan semangat bekerja yang lebih baik serta disiplin sesuai tugas pokok dan fungsinya masing-masing.

Sutiaji meminta agar jajaran direksi mampu membangun atmosfer yang baik dan nyaman di lingkungan kerjanya masing-masing. Hal tersebut akan memberikan semangat tersendiri bagi para karyawan untuk terus berkarya dan berinovasi. (*/ari/epe/gus

baca juga

Walikota Malang Pantau Apotek dan Distributor Alkes

Aziz Manna Memorandum

Walikota Malang Ajak Warga Bersiap Menuju New Normal

Aziz Manna Memorandum

Wali Kota Malang Tegur ASN RSUD

Agus Supriyadi