Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Kediri

Wanita Asal Bandung Tewas Bersimbah Darah di Hotel Lotus Garden Kediri, Diduga Korban Pembunuhan

Petugas saat olah TKP

Kediri, memorandum.co.id – Seorang pengunjung asal Kota Bandung ditemukan tewas bersimbah darah di Hotel Lotus Garden di Jalan Jaksa Agung Suprapto, Kota Kediri, Minggu (28/2/2021) sore. Korban berinisial M itu menginap di kamar 421 dan diduga tewas akibat pembunuhan.

Kapolres Kediri, AKBP Eko Prasetyo mengungkapkan, sampai tadi pagi sudah enam saksi dimintai keterangan perkara Hotel Lotus.


“Dan enam saksi sudah diminta keterangan,” ujar AKBP Eko Prasetyo. Senin (1/3/2021).

Sambung Eko, keenam saksi tersebut merupakan orang-orang yang bersama korban sewaktu di hotel, termasuk pacarnya. Mereka berasal dari Kota Bandung, Jawa Barat.

baca juga :  Pikap vs Vespa, Warga Kalidawir Terluka

“Pada waktu itu korban bersama pacarnya dan keluarga pacarnya. Semua sudah kita mintai keterangan,” sambungnya.

Dari hasil pemeriksaan, papar Eko Prasetyo, orang yang pertama kali menemukan korban dalam kondisi tak bernyawa adalah pacarnya. Kemudian sang pacar menghubungi resepsionis hotel untuk diteruskan ke kepolisian.

“Pada waktu itu, pacar korban sedang beli perlengkapan makan dan alat mandi, dan keluarga di kamar sebelah. Pada saat pacarnya kembali ke kamar, sudah melihat korban bersimbah darah. Kemudian menghubungi resepsionis yang kemudian dilanjutkan ke petugas kepolisian,” papar Eko Prasetyo.

baca juga :  Hanya Dua Jam, Polisi Tangkap Pelaku Pembunuh Ibu Rumah Tangga di Ganting Gedangan

Eko Prasetyo menambahkan, selain memintai keterangan saksi-saksi, petugas juga memeriksa rekaman CCTV yang ada di Hotel Lotus Garden. Dari rekaman kamera tersebut, petugas mencari tahu siapa saja yang bersinggungan dengan korban.

“Petugas mengamankan barang bukti dua koper yang diduga milik korban. Barang bukti lain berupa handuk dengan bercak darah, asbak, puntung rokok dan alat kontrasepsi berupa kondom. Dan saat ini jenazah korban di RS Bhayangkara untuk dilakukan otopsi,” pungkasnya.

Sekadar diketahui, rombongan korban mulai chek in pada Minggu (28/2/2021) pukul 13.00 WIB. Mereka membuka dua kamar yang bersebelahan. Korban bersama pacarnya. Sedangkan keluarga pacarnya dalam kamar yang berbeda. Sekitar pukul 16.30 WIB, korban ditemukan sudah tidak bernyawa dengan kondisi bersimbah darah.

baca juga :  Pengedar LL Tiron Dijebloskan Penjara

Sampai berita ini diunggah, pihak management hotel Lotus belum memberikan penjelasan atas kejadian tersebut. (Mis)

Reporter : Biro Kediri

baca juga

Warga Dusun Geneng Dibunuh, Leher Dibacok Sabit

Aris Setyoadji

Tukang Ojek Dibunuh

Ferry Ardi Setiawan

Tukang Becak Tewas Ditabrak Mobil di Perbatasan Kota dan Kabupaten Kediri

Ferry Ardi Setiawan