Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Beranda » Sijoker » Mojokerto » Wanita Kranggan Spesialis Bobol Rumah
Mojokerto

Wanita Kranggan Spesialis Bobol Rumah


Sintia Kristiana

Mojokerto, memorandum.co.id – Satreskrim Polsek Puri  membekuk Sintia Kristiana (23), warga Pangreman 1/50, RT 02/RW 01, Kelurahan/Kecamatan Kranggan, Kota Mojokerto, Rabu (15/1) sekitar pukul 07.00, karena membobol rumah  Moh Rofi’i di Desa Medali, Kecamatan Puri.

Modus yang dilakukan tersangka, dia berpura-pura sebagai tamu. Selanjutnya, dia memanggil tuan rumah Moh Rofi’i. Ketika tak ada jawaban, dia segera membuka pintu dan masuk ke dalam kamar.

Saat tersangka melihat korban Moh Rofi’i tertidur pulas di kamar, tersangka nekat  membuka lemari. Korban terbangun karena kaget mendengar suara mencurigakan. Selanjutnya, tersangka yang tepergok pemilik rumah berusaha berkelit, dan menyatakan akan memberitahu korban bahwa istri korban mengalami kecelakaan.

Dan, tidak lama kemudian datang istri korban dalam kondisi segar bugar, tanpa ada lecet karena tidak  kecelakaan. Di situ korban mulai curiga terhadap tersangka, maka dia melapor ke Polsek Puri melalui telepon.

Mendapat laporan, petugas datang ke rumah korban untuk membawa tersangka guna dilakukan pemeriksaan. Di hadapan petugas, tersangka mengakui perbuatannya dan dia sudah pernah masuk sel dengan kasus yang sama.

Itu di lakukan di wilayah hukum Polsek Bangsal, dua TKP di Dusun Sudimoro, Desa Tambak Agung, Kecamatan Puri, dan lebih dari satu kali di lakukan di wilayah Polsek Puri.Ketika Polsek Mojosari mendengar informasi kalau tersangka telah tertangkap di Polsek  Puri, tersangka langsung digelandang ke Polsek Mojosari karena dia  melakukan kasus yang sama.

Kasatreskrim Polres Mojokerto, AKP Dewa Yoga mengatakan, tersangka perempuan ini telah ditahan di Polsek Puri, dan dia masih dalam pengembangan petugas guna mengungkap TKP yang lain,”pungkas dia.(no/dhi)

Editor / Reporter