Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Lumajang

Wanita Muda Bunuh Diri di Kamar Kos Tempeh

Petugas memeriksa korban di  TKP.

Lumajang, memorandum.co.id – Seorang wanita ditemukan tewas bunuh diri di kamar kosnya di Dusun Bedok, Desa Tempeh Lor, Kecamatan Tempeh, Rabu (21/7/2021) malam

Korban diketahui bernama Siska (29), warga Dusun Karang Panas Desa Sukorejo Kecamatan Kunir.  Korban ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa dengan luka sayatan di pergelangan tangan sebelah kiri oleh Ahmad Saehu yang merupakan suami siri korban.


Kejadian itu bermula saat saksi Ahmad Saehu menerima pesan WhatssApp dari korban untuk menjemputnya di kos karena mengeluhkan badannya lemas dan sakit

baca juga :  Akibat Depresi, Daniel Gantung Diri

Setibanya di kos, AS masuk ke kamar dan melihat korban sudah dalam kondisi tidak bernyawa dengan posisi urat nadi tangan sebelah kiri sudah terputus akibat sayatan pisau cutter.

Kapolsek Tempeh Iptu Lugito menyampaikan, dari hasil pemeriksaan visum luar oleh tim indentifikasi Polres Lumajang tidak didapati tanda kekerasan pada tubuh korban.

Dari keterangan di lapangan, didapat informasi korban dengan AS dulunya adalah suami istri. Kemudian diawal tahun 2020 mereka bercerai tapi kembali rujuk dengan melakukan nikah siri tanpa sepengetahuan pihak keluarga korban. Dan sampai berita ini diunggah belum diketahui pasti motif korban mengakhiri hidupnya.

baca juga :  Pemicu Korban Bunuh Diri di Tunjungan Plaza Akibat Perceraian

“Masih belum diketahui motif pasti dari korban melakukan bunuh diri,” pungkasnya (ani)

baca juga

Warga Sememi Tusuk Dada di Kamar Mandi

Aris Setyoadji

Warga Kedungadem Bojonegoro Nekat Nyemplung Sumur Hingga Tewas

Aziz Manna Memorandum

Video Detik-detik Edwin Jaya Lowanto Terjun dari Lantai 4 Galaxy Mall Surabaya

Agus Supriyadi