Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Pasuruan

Wanitas Asal Jombang Tewas di Dalam Kamar Kos

Jenazah Sujiati di TKP.

Pasuruan, memorandum.co.id – Warga Desa Sengonagung, Kecamatan Purwosari, Kabupaten Pasuruan digegerkan dengan bau tak sedap dari dalam rumah milik salah satu warga yang berasal dari rumah kos, Selasa (1/12/20).

Kejadian itu kali pertama diketahui asisten rumah tangga pemilik rumah sekitar pukul 14.30. Di mana asal bau tidak sedap itu dari salah satu kamar kos.


Menurut Muslik Arif Prabowo, pemilik kos, awalnya ia diberitahu pembantu dan memastikannya dengan mengetuk pintu. Namun tidak ada jawaban dari dalam kamar. Kemudian melihat dari jendela atas kamar.

baca juga :  Dukung PPKM, Kapolsek Purwosari Bubarkan Kontes Miniatur Truk

“Karena menimbulkan bau tak sedap, dan saya merasa curiga, akhirnya saya langsung menghubungi Polsek Purwosari,” kata Wibowo.

Korban yang tewas di dalam kamar kos tersebut bernama Sujiati (46) warga Dusun Kabuh, Desa Kabuh, Kabupaten Jombang. Wanita asal jombang tersebut sehari – harinya bekerja sebagai karyawan pabrik.

“Sebelumnya korban sempat mengeluh kesakitan dan meriang kepada pembantu saya. Minggu kemarin korban sempat keluar mencari makan, mulai saat itu hingga ditemukannya korban dalam kaadaan sudah meninggal,” ungkapnya.

baca juga :  Tiga Pilar Kecamatan Purwosari Sosialisasikan PPKM

Kanitreskrim Polsek Purwosari Bripka Bambang mengatakan, bahwa korban dimintakan visum ke RSUD Bangil. “Dari olah TKP tidak ditemukan tanda kekerasan di tubuh korban,” tutup Bambang. (rul/fer)

Reporter : Biro Pasuruan

baca juga

Tiga Pilar Kecamatan Purwosari Sosialisasikan PPKM

Aziz Manna Memorandum

Dukung PPKM, Kapolsek Purwosari Bubarkan Kontes Miniatur Truk

Ferry Ardi Setiawan