Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Polres Gresik

Warga Antusias Serbu Bakti Sosial Polres Gresik

Bhakti sosial yang dilakukan Polres Gresik. (an)

Gresik, memorandum.co.id  – Polres Gresik melakukan bhakti sosial ke sejumlah desa di wilayah Kecamatan Benjeng.  Kegiatan sosial berbentuk pemberian sembako, pengobatan gratis dan droping air bersih berlangsung di empat desa.

Bhakti sosial yang digelar Polres Gresik ini mendapat sambutan antusias warga setempat. Terbukti banyak warga yang mendatangi lokasi baksos.  “Rata-rata yang datang para petani,” kata Kapolres Gresik AKBP Kusworo Wibowo melalui Kasatbinmas Polres Gresik AKP Zunaedi.


Untuk dropping air, sedikitnya 34 tangki air didistribusikan ke warga. Bantuan itu diharapkan bisa meringankan beban mereka dalam kurun beberapa hari ke depan.


“Banyak warga yang senang, karena selain dapat sembako dan air bersih, mereka juga mendapatkan pengobatan gratis juga,” ungkap polisi dengan tiga balok di pundak itu.

Zunaedi menambahkan, bantuan serupa akan dilakukan di wilayah lain. “Polisi tidak hanya bertugas menjamin keamanan masyarakat, tapi juga memberikan sesuatu yang bermanfaat bagi masyarakat,” pungkasnya. (an/har/gus)

baca juga

Zoom Meeting Bareng Mendagri Jelang Cuti Bersama, Wakapolres Gresik Diminta Antisipasi Persebaran Covid-19

Agus Supriyadi

Ziarah Makam Kanjeng Sepuh Sidayu, Kapolres Gresik Imbau Protokol Kesehatan

Ferry Ardi Setiawan

Wujudkan Gresik Aman-Kondusif, Forkopimda Gelar Deklarasi Anti Anarkis

Agus Supriyadi