Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Bojonegoro

Warga Balen Gantung Diri di Kandang Ayam

Polisi mengolah TKP. ( ist)

Bojonegoro, memorandum. co.id – Bedjo (53), warga Desa Duyungan, Kecamatan Balen, nekat mengakhiri hidupnya dengan gantung diri, Jumat (22/1/2021).

Kapolsek Balen AKP Simun menjelaskan, kejadian bermula saat saudara korban Sriyatun (53) kan menawarkan kopi kepada Bedjo. Namun, korban tidak di kamarnya.


“Mengetahui korban tidak ada di kamarnya, saksi berusaha mencari korban. Ternyata saksi mendapati korban sudah dalam keadaan tergantung dengan seutas tali di kandang ayam yang bersebelahan dengan rumah induk,” ujarnya.

Mengetahui hal tersebut, Sriyatun membangunkan anaknya bernama Irawan yang saat itu masih tertidur. Mendengar apa yang disampaikan oleh ibunya, Irawan langsung menuju ke lokasi kandang ayam dan memotong tali yang masih mengikat leher korban menggunakan sebuah sabit dengan harapan korban masih bisa tertolong.

baca juga :  Ini Isi Surat Wasiat yang Ditulis Korban Sebelum Gantung Diri

“Namun setelah diturunkan dan dicek kembali, korban ternyata sudah dalam keadaan meninggal dunia. Irawan melaporkan kejadian tersebut ke Kepala Desa Margomulyo. Selanjutnya melaporkan kejadian tersebut ke Mapolsek Balen,” bebernya.

Diketahui, korban numpang tinggal di rumah kakaknya, Sriyatun. Korban mempunyai riwayat sakit linu-linu. (top/har/udi)

baca juga

Warga Sugio Gantung Diri

Syaifuddin

Warga Krajan Lumajang Tewas Gantung Diri di Kandang Sapi

Aziz Manna Memorandum

Warga Kepatihan Ditemukan Gantung Diri di Teras Rumah

Aris Setyoadji