Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Headline Mojokerto

Warga Balong Bendo Ditemukan Tewas Dengan Usus Terburai

Korban di lokasi kejadian

Mojokerto,memorandum.co.id –  Pembunuhan sadis terjadi di Dusun Tinggar, Desa Tinggarbuntut, Kecamatan Bangsal,  Kabupaten Mojokerto, Sabtu (13/6). Korban yang diketahui Muhammad Ridwan, 38, warga Desa Singkalan, RT 13, Kecamatan Balongbendo, Kabupaten Sidoarjo ini tewas dalam kondisi mengenaskan dengan usus terurai keluar. Luka itu diduga bekas dari sayatan senjata tajam yang dilakukan pelaku.

Belum diketahui, motif dari pembunuhan ini. Hingga kini, polisii masih melakukan olah TKP.  Kepala Desa Tinggarbuntut Suji Andoko, mengatakan, jasad korban kali pertama diketahui sekitar pukul 05.30 WIB oleh anak-anak setempat yang lagi main.

Mereka yang mengetahui lantas lari ke desa untuk memberitahu warga. “Setelah itu,  warga langsung pada ke lokasi untuk menyaksikan,” ungkapnya.

Benar saja saat di lokasi, warga melihat sosok korban sudah dalam kondisi tewas mengenaskan. Dengan posisi korban terlentang, usus korban juga terlihat keluar. Perut korban diduga habis tersayat senjata tajam oleh kawanan pelaku sebelumnya.

Disebutnya, korban ini ditemukan di pematang sawah milik desa atau tanah bengkok dengan  memakai  kaget lengan panjang warna hitam celana jeans warna biru kaos.  warna hitam “Setelah itu kami laporkan ke Polsek  Bangsal untuk ditindak lanjuti,” ujarnya. (no/gus)

Reporter : Biro Mojokerto

baca juga

Wanita Setengah Telanjang Ditemukan Membusuk

Agus Supriyadi

Pembunuhan Warga Balong Bendo, Polisi Amankan Barang Bukti di Lokasi Kejadian

Agus Supriyadi

Pembunuhan Warga Balong Bendo, Korban Pamit ke Istri Berangkat Kerja

Agus Supriyadi