Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Hukum Kriminal

Warga Darmo Baru Mati di Kamar

Petugas mengevakuasi jenazah Tjoa Hong Tjwan. (rio)

Surabaya, memorandum.co.id – TH Tjwan (82), ditemukan mati  di rumahnya, Jalan Darmo Baru. Tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Ada dugaan kematiannya karena sakit.

Informasi yang dihimpun, jenazah Tjoa kali pertama ditemukan Willy Sondak (83), kakak korban yang tinggal di Jalan Jagir Sidomukti, pada Selasa (24/11) pukul 12.00. Setelah sampai dan membuka pintu, mencium bau menyengat dari kamar. Kemudian menuju kamar dan melihat adiknya tersebut sudah tak bernyawa. “Posisi korban tengkurap dan kondisi tubuhnya sudah membengkak,” kata Willy kepada petugas.


Willy kemudian melaporkan kejadian ini ke pengurus RT setempat dan diteruskan ke Polsek Sukomanunggal dan jajaran samping.  Setelah diidentifikasi, jenazahh Tjoa dibawa ke RSUD dr Soetomo untuk divisum.

baca juga :  Dua Budak SS Kalimas Timur Diringkus

Terpisah, Kapolsek Sukomanunggal AKP Ade Christian Manapa membenarkan adanya laporan penemuan jenazah. Menurut keluarganya, Tjoa punya sakit vertigo.  “Dulu korban tinggal bersama adik perempuannya, Jenny (70), tapi sudah tiga hari ini korban tidak pulang,” kata Ade, Rabu (25/11).

Rencananya, kata Ade, Jenny hendak memberitahu Willy bahwa korban sakit vertigo, namun belum sempat membesuk karena juga sedang sakit. Hingga akhirnya kakaknya yang berangkat jenguk korban hingga ditemukan meregang nyawa. “Tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. Ada dugaan sakit vertigo,” jelas Ade. (rio/udi)

baca juga :  Pegawai Honorer Kejaksan Dihajar Tunangan

baca juga

Transaksi di Sawahpulo, Dua Budak SS Diringkus

Syaifuddin

Terjatuh Usai Rampas Tas, Jambret Dimassa di Sukomanunggal

Ferry Ardi Setiawan

Terekam CCTV Gasak HP Penjaga Warkop Double O

Ferry Ardi Setiawan