Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Kediri

Warga Desa Besuk Digegerkan Mayat di Dalam Rumah


Kediri, memorandum.co.id – Warga Dusun Banjarejo, Desa Besuk, Kecamatan Gurah, Kabupaten Kediri, digegerkan atas kematian Gatot (45). Karena korban ditemukan dalam kondisi membusuk di dalam rumahnya.

Kapolsek Gurah Polres Kediri AKP Purnomo melalui Kasi Humas Bripka Heru Suyono mengatakan, penemuan mayat tersebut berawal saksi Poniran (60) dan Poninten (55), tetangga korban sedang di belakang rumah mendapati bau busuk sejak kurang lebih seminggu namun hari ini semakin menyengat bau busuknya.


“Karena bau busuk semakin menyengat, akhirnya saksi Poninten menyuruh saksi Poniran untuk melihat ke dalam rumah Gatot yang sejak seminggu yang lalu tidak keluar rumah. Saat melihat ke dalam rumah korban, saksi mendapati korban sudah dalam keadaan meninggal dengan kondisi membusuk,” terang  Bripka Heru Suyono.

baca juga :  Racikan Petasan, Meledak, Warga Kediri Tewas

Sambung Bripka Heru, melihat korban sudah tewas, saksi kemudian melaporkan kejadian tersebut ke ketua RW yang dilanjutkan ke Polsek Gurah.

“Mendapatkan laporan terkait kejadian tersebut, petugas Polsek Gurah langsung menuju ke tempat kejadian perkara (TKP) guna melakukan pemeriksaan serta olah tempat kejadian,” sambungnya.

Bripka Heru menambahkan, dari hasil olah TKP serta hasil pemeriksaan pada luar tubuh korban tidak ditemukan tanda tanda penganiayaan. Barang bukti yang ditemukan petugas di TKP yakni sepasang sandal jepit hijau.

“Berdasarkan keterangan dari keluarga serta tetangga, sebelumnya korban tinggal di rumah sendirian serta mempunyai riwayat sakit sejak 1 bulan yang lalu juga jarang keluar rumah,” pungkasnya.

baca juga :  Polres Kediri Terima Penghargaan Satker Terbaik dari KPPN

Pihak keluarga korbansepakat menyadari untuk tidak menuntut secara hukum baik perdata maupun  pidana kepada siapapun dan membuat surat tidak berkenan dilakukan otopsi terhadap korban yang mengetahui perangkat Desa setempat.

“Korban langsung dimakamkan oleh keluarga dan warga serta perangkat desa di permakaman umum,” tandas Kasi Humas Polsek Gurah. (mis/fer)

Reporter : Biro Kediri

baca juga

Wanita Asal Bandung Tewas Bersimbah Darah di Hotel Lotus Garden Kediri, Diduga Korban Pembunuhan

Aziz Manna Memorandum

Wakapolres Pelabuhan Tanjung Perak Jabat Wakapolres Kediri

Aziz Manna Memorandum

Tukang Becak Tewas Ditabrak Mobil di Perbatasan Kota dan Kabupaten Kediri

Ferry Ardi Setiawan