Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Kediri

Warga Susuhbango Tewas Tersetrum

Petugas Polsek Ringinrejo mengolah TKP.

Kediri, memorandum.co.id – Kabar tewasnya Yuswanto (30), mengejutkan warga Desa Susuhbango, Kecamatan Ringinrejo, Kabupten Kediri, Senin (2/10/2020).


Korban tewas karena terjatuh dari atap dua lantai bangunan toko di Jalan Surya, Desa Sambi, Kecamatan Ringinrejo.


Kali pertama kejadian diketahui warga sekitar toko, yang melihat korban sudah tidak bernyawa di samping Toko Elok Mode. Selanjutnya warga melapor ke Polsek Ringinrejo. Adapun toko tersebut ialah milik Ida Wardani (55).

Mendapatkan laporan itu, Polsek Ringinrejo langsung koordinasi dengan unit Identifikasi Polres Kediri dan dokter Puskesmas Sambi. Kemudian petugas bergegas mendatangi tempat kejadian perkara (TKP).

baca juga :  Polsek Ringinrejo Bekuk 2 Pengedar Sabu

Kapolsek Ringinrejo AKP R Didik Sigit melalui Kasi Humas Aipda Edi Suselo mengatakan, korban diduga tersengat listrik di lantai dua toko lalu terjatuh, dan meninggal di lokasi kejadian.

“Pada waktu itu korban naik ke lantai dua toko baju Elok Mode untuk membersihkan daun yang menyumbat aliran air. Pada saat membersihkan saluran air korban tersengat aliran listrik sehingga jatuh tepat di samping toko, selanjutnya meninggal dunia di tempat,” terang Aipda Edi Suselo.

Hal itu dikuatkan dari hasil pemerikasaan petugas terhadap tubuh luar korban. Di mana ada luka bakar akibat sengatan listrik di pelipis kanan, dan luka di kepala bagian atas akibat terjatuh dari ketinggian sekitar 6 meter.

baca juga :  Polsek Ringinrejo Bekuk 2 Pengedar Sabu

“Korban meninggal dunia akibat tersengat aliran listrik saat berada di lantai 2 ketika membersihkan saluran air,” terangnya.

Selanjutnya, barang bukti berupa satu bilah alat bangunan (cetok) serta satu topi putih kombinasi merah yang terbakar akibat sengatan kabel listrik diamankan di Polsek Ringinrejo.

“Keluarga korban menerima kejadian tersebut sebagai musibah. Setelah dievakuasi jenazah diantar ke rumah duka,” pungkas Aipda Edi Suselo. (mis/mad/fer)

Reporter : Biro Kediri

baca juga

Polsek Ringinrejo Bekuk 2 Pengedar Sabu

Agus Supriyadi