Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Metropolitan Pilkada 2020 Pilwali Surabaya Surabaya

Warga Tenggumung Siap Antarkan Eri-Armuji Menuju Balai Kota

Eri Cahyadi dan Baktiono bersama warga Tenggumung.

Surabaya, memorandum.co.id – Calon Wali Kota Eri Cahyadi didampingi Baktiono menyapa warga Tenggumung. Eri Cahyadi berterima aksih atas apa yang diberikan  Tri Rismaharini. Serta kepercayaan warga Surabaya atas pencalonannya sebagai cawali Surabaya.


Tiba di lokasi, Eri Cahyadi dan Baktiono disambut ratusan warga yang sudah menunggu. Selain itu, keduanya juga disematkan syal oleh sesepuh warga Tenggumung dan diberikan kaus bergaris merah putih dengan tulisan Eri Cahyadi-Armuji.


Warga Madura yang berada di Tenggumung siap mendukung Er-Ji maju di Pilkada Surabaya. Selain itu, mereka juga deklarasi sebagai bentuk dukungan penuh kepada Er-Ji.

baca juga :  Pilwali 2020, PSI Buka Pendaftaran tanpa Mahar

Dalam kesempatan itu Eri Cahyadi juga meresmikan posko pemenangan Er-Ji dengan ditandai pemotongan pita. “Saya senang deklarasi yang dilakukan warga Madura yang ada di Tenggumung. Dengan dukungan ini saya menjadi yakin untuk maju di Pilkada Surabaya. Dan nantinya, posko pemenangan Er-Ji ini juga bisa dijadikan posko bagi semua warga, jika ada yang perlu dikomunikasikan silahkan datang langsung ke posko,” ucap Eri Cahyadi.

Terkait  pendidikan di Kota Pahlawan, Eri Cahyadi menyebutkan, bahwa setiap anak harus mendapatkan pendidikan yang sama. Jangan sampai ada anak Surabaya yang tidak bersekolah. Ke depan, Pemkot Surabaya akan memberikan dana bopda dengan bentuk beasiswa.

baca juga :  Hadapi Pilwali, PAN Siap Koalisi

Selain itu, setiap balai RW, nantinya akan diberikan jaringan WiFi, serta guru untuk semua mata pelajaran. Sehingga, anak-anak bisa belajar dengan baik dengan guru yang nantinya disiapkan oleh Pemerintah Kota Surabaya.

Sementara itu Wardi, salah satu tokoh masyarakat Madura di Tenggumung, menyatakan, bahwa  Eri Cahyadi ini orangnya sangat baik. Dia siap menemui siapapun dan tidak pernah diwakilkan kepada yang lain. Sehingga sosok pemimpin inilah yang memang diinginkan oleh warga Surabaya.

“Saya tahu persis bagaimana sepak terjang Eri Cahyadi, saat menjadi Kepala Bappeko Surabaya. Masih muda, pintar, cerdas dan selalu tanggap akan kebutuhan warga surabaya. Dan kami semua siap mendukungnya ,” ujar dia. (fer/udi)

baca juga :  Sidang Jalan Raya Gubeng Ambles, Jaksa Hadirkan Kepala Bappeko

baca juga

Sutadi: Bambang Haryo Menguat

Syaifuddin

Sungkem ke Orangtua Sebelum Daftar, Ibunda Eri Cahyadi Bisikkan Alfatihah dan Al-Ikhlas

Agus Supriyadi

Srihono: Yang Dialami Shoji Kasus Politik

Syaifuddin