Memorandum.co.id – Berita Peristiwa Kriminal Hari Ini
Tulungagung

Warga Tumpuk Tulungagung Bunuh Diri di Sungai Niama

Petugas ketika mengevakuasi korban.

Tulungagung, memorandum.co.id – Seorang pemuda nekat bunuh diri dengan cara terjun ke sungai Niama. Korban diketahui berinisial JP (26), laki laki warga Dusun Tumpuk, Desa/Kecamatan Besuki.

Kapolsek Besuki, AKP Sumaji melalui Paur Subbag Humas, Iptu Nenny Sasongko mengungkapkan, sebelum ditemukan meninggal dunia, korban berpamitan ke keluarganya hendak buang air kecil.


“Namun korban tidak kunjung kembali, ini membuat keluarganya curiga, sehingga kemudian berupaya mencarinya,” ujarnya, Sabtu (21/8/2021).

Nenny melanjutkan, saat menyusuri jejak kaki di sungai, pihak keluarga hanya menemukan kaos warna kuning milik korban.

baca juga :  Hijaukan Tulungagung, Perintahkan Jajaran Tanam Pohon

Karena korban tidak diketemukan, akhirnya keluarga melaporkan kejadian itu ke Polsek Besuki.

Mendapatkan laporan tersebut, petugas gabungan dari Polri – TNI dan stakeholder segera meluncur ke lokasi penemuan kaos korban untuk selanjutnya dilakukan penyisiran di sungai Niama.

“Setelah dilakukan pencarian oleh tim gabungan, korban ditemukan dalam kondisi sudah tidak bernyawa. Selanjutnya jenazahnya dibawa ke rumah duka,” lanjut Iptu Nenny.

Dari hasil pemeriksaan sementara terhadap tubuh jenazah, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan. Sehingga kuat dugaan, korban melakukan upaya bunuh diri dengan terjun ke dalam sungai.

baca juga :  Pria Depresi Bunuh Diri Potong Kemaluannya

“Pihak keluarga menerima kejadian ini sebagai musibah dan tidak ingin dilakukan otopsi terhadap jenazah korban. Setelah membuat surat pernyataan, jenazah dikembalikan ke pihak keluarga untuk dimakamkan,” pungkasnya. (nn95/mad)

baca juga

Wujudkan Kamtibmas Dalam Penanganan Covid 19, Polres Tulungagung Gandeng Dai

Agus Supriyadi

Warga Sememi Tusuk Dada di Kamar Mandi

Aris Setyoadji

Warga Plandaan Edarkan Pil Dobel L dan Sabu 

Ferry Ardi Setiawan